Home > Berita Liga Prancis > Olympique Lyonnais > Lyon Dikabarkan Bakal Memboyong Munir El Haddadi

Lyon Dikabarkan Bakal Memboyong Munir El Haddadi

Paris – Munir El Haddadi tampaknya sedang diminati beberapa klub. Yang Terbaru, pemain Barcelona tersebut sedang Lyon. Kabarnya, pemain itu diboyong untuk menggantikan Alexandre Lacazette yang hijrah ke Arsenal.

Lyon Dikabarkan Bakal Memboyong Munir El Haddadi

Sebagaimana diberitakan Sport pada Kamis (6/7/2017)Barcelona konon sudah menerima proposal senilai 15 juta euro dari Zenit St Petersburg, untuk pemain keturunan Maroko, namun yang bersangkutan tak berminat bermain di Rusia.

Dan kini klub Ligue 1 disebut sebagai destinasi yang lebih menarik untuknya. Selain Lyon, Marseille juga dikabarkan tertarik, dan Barcelona siap untuk melepasnya dengan harga 10 juta euro saja.

Lacazette sendiri baru saja dilepas ke Arsenal dengan nilai transfer mencapai 46,5 juta poundsterling. Namun jika ditambah bonus, angka tersebut bisa merokett hingga 52,6 juta pounds, sekaligus mengalahkan rekor transfer klub ketika membeli Mesut Ozil dari Real Madrid di 2013.

Pemain 26 tahun diperkirakan akan ikut dalam rombongan skuat Gunners pekan depan, yang akan memainkan dua laga uji coba di Australia. Lacazette sukses membuat 28 gol di Ligue 1 musim lalu, dan akan jadi kehilangan yang amat besar untuk Lyon musim depan. (Siti Rahma –satupedia.com)

x

Check Also

Lacazette Mantap Tolak Pinangan Arsenal

Lacazette Mantap Tolak Pinangan Arsenal

Lyon – Alexandre Lacazette sudah mantap untuk menolak tawaran dari Arsenal karena lebih suka berseragam ...