Home > Berita Bola > Luka Modric Tanggapi Isu Tentang James Rodriguez Dan Alvaro Morata

Luka Modric Tanggapi Isu Tentang James Rodriguez Dan Alvaro Morata

Madrid – Luka Modric menanggapi spekulasi soal kemungkinan perginya James Rodriguez dan Alvaro Morata. Menurutnya, meninggalkan Madrid bukan keputusan yang bagus.

Alvaro Morata Berharap Masih Bisa Bermain Dengan James Di Real Madrid

Morata dan James Rodriguez

Masa depan James di Santiago Bernabeu sudah lama jadi tanda tanya menyusul posisinya yang tak lagi jadi pilihan utama. Kabarnya, Manchester United dan Paris Saint Germain siap memenuhi permintaan 70 juta euro dari Madrid untuk James.

Sementara itu, Morata juga belum pasti bakal bertahan di Madrid. Meski MU sudah mendapatkan Romelu Lukaku, Morata masih disebut-sebut bakal hengkang.

Kali ini giliran Chelsea yang dikabarkan tertarik kepada Morata. Tapi tawaran yang diajukan Chelsea sebesar 80 juta euro masih tak sesuai dengan permintaan Madrid yang mencapai 90 juta euro.

Baca juga : Bayern Munchen Akan Meminjamkan Renato Sanches Ke Klub Lain

Andai dirinya jadi James atau Morata, Modric tidak akan hengkang. Sudah ada di Madrid yang disebutnya sebagai klub terbaik di dunia, gelandang asal Kroasia itu tak akan mengambil langkah mundur dengan pindah ke klub lain.

“Meninggalkan Real Madrid tentu bukan keputusan mudah. Ketika Anda pergi, tidak akan pernah sama. Sekarang Anda di klub terbaik di dunia, tentu saja itu berarti Anda cuma bisa melangkah mundur,” ujar Modric.

“Setiap inidividu punya alasan-alasannya, tapi saya akan melakukan segalanya untuk bertahan di sini, meski segala hal bisa berubah dengan cepat dalam sepakbola,” kata Modric yang terikat kontrak sampai 2020 itu.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane Angkat Bicara Soal Masa Depan Cristiano Ronaldo

Zidane Angkat Bicara Soal Masa Depan Cristiano Ronaldo

Madrid – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane ikut angkat bicara mengenai spekulasi masa depan Cristiano ...