Home > Berita Liga Inggris > Loic Remy Jadi Rebutan Banyak Tim

Loic Remy Jadi Rebutan Banyak Tim

London – Masih saja tak bisa menunjukkan performa yang memukau, Chelsea akhirnya memutuskan untuk melapas Loic Remy secara permanen begitu mereka mendatangkan striker anyar.

Loic Remy Jadi Rebutan Banyak Tim

Pemain 30 tahun hanya membuat 32 penampilan di Premier League dalam tiga tahun sejak bergabung dari QPR dengan nilai transfer mencapai 10,5 juta poundsterling.

Walaupun masuk dalam jajaran tim yang mengikuti tour pra musim, namun tak ada jaminan bahwa manajemen akan mempertahankan pemain kribo ini. Maka dari itu Chelsea akan membuka pintu bagi tim mana saja yang berminat pada Remy.

Bahkan Sky Sports News mengatakan bahwa klub tidak akan menghalangi jika ia ingin hengkang, namun hanya jika mereka sudah mendatangkan striker baru – yang sepertinya akan menggantikan Diego Costa. Disebutkan bahwa Marseille dan Everton tengah memburu tanda tangan Remy, yang bergabung dari QPR di 2014 usai gagal datang ke Liverpool.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

Jakarta – Menurut kabar dari Express pada Minggu (15/10/2017) Manchester United tertarik merekrut striker Tottenham Hotspur Harry ...