Home > Berita Liga Indonesia > Lini Belakang Arema Rapuh, Aji Lakukan Evaluasi

Lini Belakang Arema Rapuh, Aji Lakukan Evaluasi

Gresik – Kebobolan dua gol di Gresik membuat pelatih Arema FC Aji Santoso harus mengevaluasi kerja lini belakangnya. Aji berharap skuadnya tampil lebih bagus saat menjamu tim kuat Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Minggu (16/7/2017) malam.

Lini Belakang Arema Rapuh, Aji Lakukan Evaluasi

Aji Santoso

Arema FC sudah kebobolan pada menit kesepuluh babak pertama oleh aksi Komarudin. Berawal dari tendangan keras Patrick da Silva yang membentur tiang gawang sebelah kanan, bola pantul yang jatuh ke kaki Komar langsung dikonversi menjadi gol pembuka untuk Gresik United.

Menurut Aji, ada kelengahan lini belakangnya atas terjadinya gol pertama Gresik United. “Kami kurang panas di awal babak. Gol pertama Gresik terjadi karena kurang tanggapnya para pemain belakang. Kalu gol kedua masih fifty-fifty,” jelas Aji.

Baca juga: PSPS Dikabarkan Masih Berburu Amunisi Baru

Setelah kebobolan dua gol Aji langsung meminta pasukannya, utamanya lini belakang untuk bermain lebih disiplin. Instruksi Aji dijalankan dengan sangat bagus oleh pemain Arema. Selain tak lagi kebobolan, Arema juga berhasil mencetak dua gol kemenangan di sepuluh menit akhir babak kedua.

“Akan kami evaluasi hasil pertandingan hari ini. Pertandingan ke depan kami akan melawan tim bagus yaitu Persipura,” tutup mantan pemain dan pelatih Persebaya Surabaya ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Carlton Cole Segera Merapat ke Klub Kasta Kedua Inggris

Carlton Cole Segera Merapat ke Klub Kasta Kedua Inggris

Surabaya – Mantan penyerang Persib Bandung, Carlton Cole, dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan klub Divisi ...