Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Persib, Fachruddin Aryanto Pilih Tunda Bulan Madunya

Lawan Persib, Fachruddin Aryanto Pilih Tunda Bulan Madunya

Madura – Pemain Madura United Fachruddin Aryanto mengaku dirinya lebih memilih menunda bulan madunya, dan fokusn untuk membantu pertahanan timnya saat Bertemu Persib Bandung di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Minggu (9/7/2017).

Lawan Persib, Fachruddin Aryanto Pilih Tunda Bulan Madunya

Lawan Persib, Fachruddin Aryanto Pilih Tunda Bulan Madunya

Saat Madura United dikalahkan Borneo FC 3-0, Fachruddin absen lantaran dirinya melangsungkan pernikahan. Fachruddin sempat berharap laga melawan Borneo FC bisa menjadi kado pernikahannya, tetapi harapan tersebut sirnah.

Baca juga : Vladimir Vujovic Di Pastikan Tak Perkuat Persib Bandung

“Tidak masalah gagal dapatkan hadiah kemenangan. Kami harus berusaha untuk bisa dapatkan kemenangan lagi,” ujar Fachruddin dilansir laman resmi klub.

“Sementara tunda dulu bulan madunya harus fokus ke persiapan pertandingan.  [Penampilan] Harus lebih baik. Dukungan dari istri juga besar untuk terus berkarier di sepakbola.”

Sementara itu, pelatih Gomes de Oliviera berharap pemain muda seperti Rifad Marasambessy, Riski Dwi, Eriyanto dan Saldi tidak patah arang setelah mereka tidak dimainkan melawan Borneo FC. Keempat pemain itu turut dibawa ke Samarinda, namun hanya memanasi bangku cadangan.

“Harus bisa membuktikan pemain muda di tim layak. Hanya soal kesempatan saja, sama seperti para pemain senior yang selama ini jarang bermain sejak menit awal. Tanpa regulasi harus memainkan pemain U-23, mereka jangan sampai minder, karena mereka sudah membuktikan di beberapa pertandingan sebelumnya,” ucap Gomes.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 1 23 Oktober 2017 : Mitra Kukar vs Borneo FC

Prediksi Liga 1 22 Oktober 2017 : Persela vs Persib

Jakarta – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso meminta timnya untuk menjaga tren kemenangan saat melawan ...