Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Perseru, Gresik United Bawa Tim Minimalis

Lawan Perseru, Gresik United Bawa Tim Minimalis

Gresik – Jajaran pelatih Persegres Gresik United membawa tim minimalis untuk menjalani laga melawan Perseru Serui di Stadion Marora, Sabtu (8/7/2017) siang WIB, pada pekan ke-13 Liga 1 2017.

Lawan Perseru, Gresik United Bawa Tim Minimalis

Lawan Perseru, Gresik United Bawa Tim Minimalis

Minimnya jumlah pemain ini disebabkan faktor akumulasi kartu kuning dan cedera. Patrick da Silva, Goran Ganchev, Jeki Arisandi, serta Mohammad Said terkena hukuman akumulasi kartu. Selain akumulasi, Ganchev juga mengalami cedera.

Gresik United juga tidak membawa Choi Hyun Yeon dalam rombongan, karena masih belum pulih dari cedera, serta Fitra Ridwan yang tengah menjalani libur usai melangsungkan pernikahan. Sedangkan Dave Mustain memilih mengundurkan diri. Adapun Satria Tama tengah bergabung bersama timnas Indonesia U-22.

Baca juga : Axel Witsel Mengaku Hampir Saja Bergabung Dengan Bayern Munchen

“Goran tidak bisa main karena akumulasi. Ada sedikit cedera juga meski tidak parah, di ototnya agak nyeri saat dibuat bermain. Tapi saya yakin, di laga selanjutnya ia sudah bisa dimainkan,” ungkap asisten pelatih Suwandi HS dikonfirmasi Goal Indonesia.

“Dengan absennya Patrick, pasti ada pengaruh. Tapi kami coba akan tetap bermain seperti biasa dengan mengandalkan para pemain muda di depan. Kami harus tetap semangat, dan pemain coba kami beri motivasi. Semua harus tetap optimis, kami lihat anak-anak di pertandingan nanti bagaimana.”

Walau begitu, Gresik United masih bisa bernafas lega. Sebab, Arsyad Yusgiantoro sudah bisa bermain untuk memperkuat Gresik united. Sebelumnya, Arsyad absen akibat akumulasi ketika ditahan imbang Persija Jakarta.

“Arsyad kemarin absen karena akumulasi, tapi besok dia sudah bisa main. Semoga, anak-anak akan bisa memberikan perlawanan maksimal saat dijamu Perseru,” harap Suwandi.

Berikut pemain yang ikut dalam rombongan ke Serui:

Aji Saka, Fitrul Dwi Rustapa, Herwin Tri Saputra, Mohammad Chairul Rifan, I Gusti Rustiawan, Andre Putra Wibowo, David Faristian, Agus Indra Kurniawan, Achmad Faris, Jusmadi, Yusuf Effendi, Gufroni Al Maruf, Rahel Radiansyah, Arsyad Yusgiantoro, Komarudin, Kushedya Hari Yudo.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Semen Padang Mulai Merambah Bisnis Sampingan

Pelatih Semen Padang Mulai Merambah Bisnis Sampingan

Padang – Pelatih Semen Padang Nilmaizar, mulai membuka bisnis sampingan. Nil lebih memilih usaha niaga ...