Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Mitra Kukar, Nilmaizar Sayangkan Anak Asuhannya Yang Kehilangan Fokus

Lawan Mitra Kukar, Nilmaizar Sayangkan Anak Asuhannya Yang Kehilangan Fokus

Padang – Pelatih Semen Padang Nilmaizar menyayangkan pemainnya kehilangan fokus, sehingga Mitra Kukar bisa memanfaatkan dengan baik dan mencetak gol tunggal kemenangan di Stadion Aji Imbut kemarin.

Lawan Mitra Kukar, Nilmaizar Sayangkan Anak Asuhannya Yang Kehilangan Fokus

Lawan Mitra Kukar, Nilmaizar Sayangkan Anak Asuhannya Yang Kehilangan Fokus

Dalam pertandingan itu, Mitra Kukar melesakkan gol ke gawang Jandia Eka Putra menjelang babak pertama berakhir. Semen Padang berusaha bangkit mengejar ketertinggalan, namun menemui kegagalan hingga laga usai.

Menurut Nil, Semen Padang seharusnya bisa membawa pulang setidaknya satu poin dari Tenggarong. Namun kelengahan yang diperlihatkan anak asuhnya di menit krusial membuahkan petaka.

Baca juga : Panpel Gresik Unityed Larang Supporter Arema FC Datang Ke Gresik

“Hasil yang sangat mengecewakan, seharusnya kami bisa dapat poin di sini. Kesalahan sendiri hanya sisa beberapa detik, anak-anak kehilangan fokus. Kalau kita kehilangan fokus, salah langkah, ya sudah, gol,” sesal Nil diwartakan laman Antara.

Sedangkan bek Novan Setya Sasongko mengatakan, kekalahan di kandang Mitra Kukar menjadi pelajaran bagi pemain supaya bisa lebih fokus lagi di menit akhir. Novan pun mengalihkan fokus ke pertandingan kandang melawan Persija Jakarta pertengahan pekan depan.

“Tadi sudah main bagus, pada babak kedua kami menekan terus. Cuma kecolongan di babak pertama. Ke depan kami akan memperbaikinya. Sekarang fokus pertandingan kandang selanjutnya,” imbuh Novan.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 1 22 April 2018 : Bali United vs Barito

Prediksi Liga 1 21 April 2018 : Madura United vs Arema FC

Jakarta – Madura United bakal menjamu tim juru kunci, Arema FC di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, ...