Home > Berita Liga Indonesia > Laga Tandang ke Gresik, Aremania Diimbau Tidak Hadir

Laga Tandang ke Gresik, Aremania Diimbau Tidak Hadir

Gresik – Derby Jawa Timur (Jatim) akan tersaji di Stadion Petrokimia, Rabu (12/7/2017) malam antara Gresik United dengan Arema FC. Pada laga itu para pendukung Arema FC, Aremania diimbau untuk tidak datang ke Kota Giri karena ada perawatan stadion.

Laga Tandang ke Gresik, Aremania Diimbau Tidak Hadir

Aremania

Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Gresik United sudah berkirim surat ke Arema dan Aremania pada Jumat (7/7/2017) lalu. Dalam surat tersebut Ketua Panpel Choirul Anam mengimbau agar Aremania tidak hadir ke Gresik karena berkurangnya kapasitas Stadion Petrokimia.

“Tribun sektor 1, 2 dan 6 tidak dapat ditempati sehingga tidak memungkinkan untuk menampung suporter tamu,” jelas Anam dalam surat nomor 097/B/PERSEGRES/S-Kel/VII/17.

Baca juga: Persebaya Sangat Yakin Bisa Kandaskan PSBI

Anam menambahkan, manajemen PT Petrokimia Gresik selaku pemilik dan pengelola Stadion Petrokimia sudah mengingatkan bahwa Stadion Petrokimia belum bisa dipakai kegiatan yang mendatangkan massa dalam jumlah banyak.

Dalam beberapa kesempatan, Panpel Gresik United acap kali mengosongkan ketiga sektor tersebut. Apalagi kerusakan di ketiga tribun itu mendapai lebih dari 47 hingga 74 persen. Dikhawatirkan akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan jika tiga tribun tetap dipaksa untuk digunakan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Tijani Belaid Bakal Diturunkan sebagai Starter saat Bersua Gresik United

Tijani Belaid Bakal Diturunkan sebagai Starter saat Bersua Gresik United

Palembang – Tijani Belaid, marquee player Sriwijaya FC bakal dipasang sebagai starter saat menjamu Persipura ...