Home > Berita Liga Inggris > Kyle Walker Yakin Karena Ada Guardiola

Kyle Walker Yakin Karena Ada Guardiola

Manchester – Kepindahan Kyle Walker ke Man City memang membuat banyak pihak terkejut. Dan kali ini ia mengatakan bahwa faktor Josep Guardiola bisa menjadi sosok yang bisa meningkatkan kualitas permainannya.

Kyle Walker Yakin Karena Ada Guardiola

Setelah melalui drama negosiasi yang cukup sulit, kemarin akhirnya The Citizen mengumumkan bahwa mereka telah resmi mendapatkan tanda tangan Walker. Kabarnya ia dibeli dari Tottenham dengan bandrol mencapai 50 juta Pounds.

Transfer ini membuat bek tim nasional Inggris itu sangat sumringah. Ia juga mengaku kian bersemangat karena tidak sabar lagi untuk bekerja di bawah asuhan Guardiola.

Seperti kebanyakan para pemain top eropa, banyak yang mengatakan bahwa mereka sangat mengindam-idamkan bisa bermain dibawah komando pelatih sekaliber Pep Guardiola. Gabriel Jesus dan Kevin de Bruyne adalah pemain yang datang ke Man City dengan status mengidolakan Pep Guardiola.

“Saya sangat senang bisa gabung City dan tidak sabar untuk memulai,” seru Walker pada situs resmi City.

“Pep Guardiola adalah salah satu manajer yang paling dihormati di dunia dan saya merasa ia bisa membantu saya membawa permainan saya ke level yang baru,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Pasca Louis Van Gaal, Jose Mourinho Beberkan Kerumitan Bangun MU

Pasca Louis Van Gaal, Jose Mourinho Beberkan Kerumitan Bangun MU

Manchester – Pertama kali datang di Manchester United Jose Mourinho mengaku dirinya berada di posisi ...