Home > Berita Liga Italia > Juventus Sudah Relakan Alex Sandro

Juventus Sudah Relakan Alex Sandro

Turin – Proses negosiasi bek Juventus, Alex Sandro ke Stamford Bridge dalam waktu dekat dikabarkan akan segera diselesaikan oleh kedua belah pihak.

Juventus Sudah Relakan Alex Sandro

Antonio Conte dikabarkan sangat mendambakan transfer mantan pemain Porto itu pada bursa transfer kali ini. Hal itu terlihat kala musim resmi berakhir, banyak kabaran yang mengatakan Chelsea sudah beberapa kali melemparkan penawaran pada Juventus.

Namun terjadi tarik ulur antara Juventus selaku pemilik Sandro dengan Chelsea. Beberapa waktu yang lalu, Direktur Juventus, Giuseppe Marrotta mengonfirmasi bahwa mereka sudah menolak tawaran The Blues untuk sang bek.

Sedangkan kabar dari The Times mengatakan bahwa Bianconeri dikabarkan telah mengubah pikirannya. Mereka dikabarkan akhirnya bersedia melepas Sandro setelah sang pemain meminta untuk dijual pada musim panas nanti.

Chelsea sendiri harus membayar mahal untuk bek berusia 23 tahun ini. Mereka disebut harus menebus sang pemain dengan mahar mencapai 61 Juta Pounds.

Jika transfer ini terjadi, maka Sandro akan menjadi pembelian termahal Chelsea sepanjang sejarah. Rekor pembelian The Blues sebelumnya dipegang oleh Fernando Torres yang didatangkan Chelsea dari Liverpool dengan mahar 50 Juta Pounds.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jadwal Padat, Allegri Bakal Rotasi Pemain Saat Hadapi Torino

Jadwal Padat, Allegri Bakal Rotasi Pemain Saat Hadapi Torino

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyikapi soal jadwal padat yang mereka miliki, bahwa dirinya ...