Home > Berita Liga Italia > Juventus Sudah Dapatkan Kesepakatan Personal

Juventus Sudah Dapatkan Kesepakatan Personal

Turin – Sepertinya langkah Juventus untuk mendapatkan Federico Bernardeschi semakin mendekati kenyataan lantaran ada kabaran yang mengatakan bahwa sudah ada kesepakatan antara sang pemain dengan klub berjuluk Si Nyonya Tua ini.

Juventus Sudah Dapatkan Kesepakatan Personal

Gejolak transfer mulai memanas sejak petinggi Fiorentina, Pantaleo Corvino mengonfirmasi bahwa Bernardeschi tak ingin memperpanjang kontraknya di Fiorentina. Klub sendiri telah bertemu dengan perwakilan Bernardeschi untuk membahas masa depannya.

Sedangkan disisi lain, namanya telah dikaitkan dengan Inter Milan, Chelsea, Bayern Munchen dan beberapa klub lain, namun laporan yang beredar mengatakan bahwa dia lebih dekat ke Juventus.

Dikutip dari Sky Sport Italia, kabarnya Bernardeschi disebut telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Juventus. Durasi kontrak yang disepakati adalah lima tahun dengan gaji 4 juta euro per musim ditambah bonus.

Kedua klub juga diyakini mencapai kesepakatan di angka 40 juta euro ditambah 10 juta euro dalam bentuk bonus. Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa Juventus memasukkan nama Stefano Sturaro atau Tomas Rincon sebagai bagian dari kesepakatan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bek Napoli Masuk Radar Inter dan Arsenal

Bek Napoli Masuk Radar Inter dan Arsenal

Napoli – Bek Napoli, Nikola Maksimovic disebut telak masuk dalam radar Inter Milan dan Arsenal ...