Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Josep Maria Bartome Optimistis Messi Bakal Bertahan di Camp Nou

Josep Maria Bartome Optimistis Messi Bakal Bertahan di Camp Nou

Barcelona – Lionel Messi Belum menandatangani kontrak baru. Namun, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu sangat optimistis sang pemain bakal segera meneken kontrak. Dia pun yakin sang pemain bakal menghabiskan karir di Camp Nou.

Josep Maria Bartome Optimistis Messi Bakal Bertahan di Camp Nou

Lionel Messi

Pada Rabu (5/7/2017), Messi telah sepakat memperpanjang kontraknya di Barca untuk empat tahun mendatang, ia akan terikat oleh klub tersebut hingga 2021.

Akan menjadi hal yang mengejutkan bagi peraih lima penghargaan Ballon d’Or itu untuk hengkang dari klub yang telah membuatnya menjadi salah satu pemain terbaik sepanjang masa itu.

Bartomeu tidak pernah merasa khawatir terhadap klub-klub lain yang berpotensi mengganggu jalannya negosiasi. “Secara personal, saya selalu merasa yakin dia akan memperbarui kontraknya untuk empat tahun ke depan,” ujar Bartomeu.

“Ini adalah berita bagus, tidak hanya untuk penggemar Barca, tapi untuk dunia sepakbola secara umum.”

“Kisah Leo Messi adalah salah satu bentuk loyalitas dan komitmen. Dia adalah permain terbaik dalam sejarah sepakbola dan telah berada di Barca sejak masih berusia 13 tahun. Kisah itu akan terus berlanjut,” katanya.

“Faktanya dia bertahan untuk empat tahun mendatang, artinya hal itu berjalan dengan baik, dan kami akan baik-baik saja. Kami merasa sangat bahagia untuknya dan keluarga Barca,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

"Zidane Menilai Premier League Hanya Mengandalkan Fisik "

Zidane Tak Menginginkan Melihat La Liga Tanpa Barcelona

Jakarta – Pada Minggu (1/10/2017) warga Catalunya melakukan referendum, sehingga mereka bakal memilih apakah terus ...