Home > Berita Liga Inggris > Jones : Pra Musim Di Amerika Untuk Pembuktian Pemain Muda

Jones : Pra Musim Di Amerika Untuk Pembuktian Pemain Muda

Manchester – Jose Mourinho ternyata memilih tur pra-musim klub di Amerika Serikat untuk bisa jadi ajang pembuktian pemain muda. Hal ini merupakan penilaian dari salah satu punggawa Man United yakni Phil Jones.

Jones : Pra Musim Di Amerika Untuk Pembuktian Pemain Muda

LA Galaxy, Real Salt Lake, Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona, adalah deretan tim yang akan mereka lawan di tanah Paman Sam. Jones kemungkinan besar akan ikut dalam rombongan United, yang juga bakal membawa beberapa pemain muda seperti Axel Tuanzebe, Demetri Mitchell, Scott McTominay, dan Matty Willock.

Halaman resmi klub menuliskan bahwa Jones berkata, “Kami sering bermain melawan tim seperti ini di pra-musim dan ini akan amat menarik untuk para fans di Amerika Serikat. Ada banyak tim dan nama besar menghampiri mereka,”

“Akan bagus untuk beberapa pemain muda yang ikut bersama kami, untuk mengalami pertandingan seperti itu. Anda bisa mengambil banyak hal positif dari pra-musim dan menatap musim depan. Semakin sering anda bermain, anda akan semakin fit. Dalam tujuh laga, semua orang akan mendapat kesempatan.”

“Anda butuh semua orang dalam level yang bagus di awal musim. Ini soal kerja keras, dan kami semua harus melakukannya. Namun kami harus bersiap demi menyambut awal musim.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Fernando Dipastikan Segera Merapat Ke Galatasaray

Fernando Dipastikan Segera Merapat Ke Galatasaray

Manchester – Keputusan bulat baru saja diambil oleh Man City dengan melepas salah satu gelandangnya ...