Home > Berita Liga Indonesia > Jelang Hadapi Sriwijaya FC, Stamina Pemain Arema FC Belum Fit

Jelang Hadapi Sriwijaya FC, Stamina Pemain Arema FC Belum Fit

Malang – Arema FC dalam kondisi yang kelelahan jelang menjamu Sriwijaya FC. Hal ini membuat Pelatih Aji Santoso memutar otak untuk atasi masalah tersebut.

Jelang Hadapi Sriwijaya FC, Stamina Pemain Arema FC Belum Fit

Sriwijaya FC

Aji saat ini fokus dalam membenahi fisik pasukannya. Apalagi, persiapan menjamu SFC ini memang terbilang mepet. Pelatih 47 tahun itu terhitung cuma punya waktu tiga hari saja untuk mempersiapkan fisik dan taktik.

“Ini tadi pemain saya beri materi latihan medium, antara 45-60 menit termasuk pemanasan, kami pilih itu karena saya lihat kondisi pemain masih sedikit kelelahan,” ujar Aji dikutip Wearemania.

Mantan pelatih Persela Lamongan itu juga tak mau memberikan porsi latihan berat. Dia cuma ingin memoles sedikit saja soal taktik.

“Besok (6/7/2017) kami masih ada latihan, mungkin akan saya beri materi latihan fun saja, ditambah dengan materi ringan seperti finishing dan bola mati,” tandas dia.

Baca juga: Alfredo Berharap Anak Asuhnya Kalahkan Tim Tamu

Belakangan ini Singo Edan tampil kurang tajam, seperti pada ISC 2016 lalu. Bahkan, dalam enam laga terakhir, mereka cuma meraih dua kemenangan saja, dua imbang, dan menelan dua kekalahan.

Lawan Sriwijaya FC bisa jadi batu pijakan mereka untuk mulai lagi dari awal. Karena, andai tersandung lagi, bukan tak mungkin peluang juara kian lama makin terkikis. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Hansamu Ingin Balas Dendam Lawan Thailand

Hansamu Ingin Balas Dendam Lawan Thailand

Jakarta – Timnas Indonesia U-22 akan menajalani pertandingan pamungkas Kualifikasi Piala Asia U-23 melawan tuan ...