Home > Berita Liga Indonesia > Ivan Venkov Kolev Kecewa Dengan Kepemimpinan Wasit Ikhsan Prasetya Jati

Ivan Venkov Kolev Kecewa Dengan Kepemimpinan Wasit Ikhsan Prasetya Jati

Jakarta – Pelatih PS TNI Ivan Venkov Kolev kecewa dengan kepemimpinan wasit Ikhsan Prasetya Jati yang dianggap kurang baik dalam memimpin laga Arema FC dengan berakhir tanpa gol di Stadion Pakansari, Senin (3/7/2017) malam WIB.

Ivan Venkov Kolev Kecewa Dengan Kepemimpinan Wasit Ikhsan Prasetya Jati

Ivan Venkov Kolev Kecewa Dengan Kepemimpinan Wasit Ikhsan Prasetya Jati

Menurut Kolev, ia mencatat setidaknya PS TNI sudah dirugikan keputusan wasit dalam empat pertandingan. Kolev terlihat emosional saat memberikan komentar mengenai wasit.

“Yang pertama saya mau tanya kepada kalian [wartawan], kalau lawan main dengan tangan di dalam kotak penalti, itu ada apa? Saya ditelepon teman dari Bulgaria yang menonton pertandingan, mereka bilang itu tadi bola kena tangan di depan wasit,” sergah Kolev.

“Dua kali main dengan tangan, wasitnya tidak kasih penalti. Sudah empat gim kami dirugikan oleh wasit.”

Baca juga : Aji Santoso Bersyukur Meski hanya Bawa Pulang Satu Poin

Mengenai jalannya pertandingan, Kolev mengaku permainan Manahati Lestusen dan kolega lebih baik pada babak kedua. Ia pun berterima kasih atas etos kerja anak asuhnya.

“Babak pertama kedua tim tampil semangat, tapi pada babak kedua tim kami jauh lebih bagus. Kami ada lima peluang untuk mencetak gol, di luar penalti yang seharusnya kami dapat,”

“Mungkin kami lebih menyayangkan tidak bisa menang di game kali ini. Saya berterima kasih kepada pemain yang bekerja sekuat tenaga menghadapi Arema,” ucap Kolev.

Sementara Ganjar Mukti menyatakan, seluruh pemain sudah bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan. Bek PS TNI ini pun mengalihkan fokus ke laga berikutnya menghadapi Bali United.

“Saya mengapresiasi kerja keras semua pemain. Ini awal yang baik buat kami setelah libur Lebaran. Menurut saya, Arema menjaga pertahanan lebih baik. Tapi Alhamdulillah kami bisa tahan Arema,” ujar Ganjar.

“Mungkin kami sedang tidak beruntung. Ke depannya, kami harus bisa mendapat poin lagi melawan Bali United.”

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Sultan Samma Berikan Komentara Terkait Golnya ke Gawang Semen Padang

Sultan Samma Dipastikan Turun sebagai Starter saat Bersua Persela

Samarinda – Salah satu pemain yang dipastikan tetap turun sebagai starter saat Borneo FC menjamu ...