Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Penjelasan Solikin Terkait Gagal Penaltinya

Inilah Penjelasan Solikin Terkait Gagal Penaltinya

Surabaya – Misbakhus Solikin berbicara tentang kegagalannya mengeksekusi penalti dalam pertandingan melawan PSBI Blitar, Selasa (12/7) kemarin di Stadion Sultan Agung, Bantul. Pesepak bola asli Surabaya itu juga membahas peluangnya menjadi top skor klub di kompetisi Liga 2.

Inilah Penjelasan Solikin Terkait Gagal Penaltinya

Persebaya mendapat hadiah penalti setelah Oktafianus Fernando dilanggar Wahyu Gunawan pada menit ke-23. Sayang Solikin yang ditunjuk sebagai eksekutor justru gagal menjalankan tugasnya. Bola sepakannya tak melenceng dari gawang.

“Penalti itu di luar dugaan saya. Padahal kiper sudah berhasil tertipu. Lha kok tembakannya melenceng,” jelas Solikin pada Rabu (12/7/2017).

Solikin membayar kegagalannya dengan sebuah gol cantik dari tendangan bebas pada menit ke-71. Sepakannya dari jarak 20 meter mengarah deras ke gawang PSBI tanpa mampu dijangkau penjaga gawang Fahmi Idris.

Baca juga: Persebaya Dikabarkan Bakal Mengadakan Pemusatan Latihan di Jogja

Ini adalah gol keempatnya selama memperkuat Green Force -julukan Persebaya di kompetisi Liga 2. Keempat gol itu membawa Solikin sebagai top skor sementara Persebaya di kompetisi. Jumlah golnya melebihi striker Rishadi Fauzi yang mencetak tiga gol untuk Persebaya.

Peluang Solikin menjadi pemain tersubur di kompetisi juga terbuka lebar. Namun top skor bukan target utama yang dibidik. “Target saya bukan itu. Yang penting adalah Persebaya meraih kemenangan,” tegas kekasih Devina Ferling itu.

x

Check Also

Prediksi Liga 1 23 Oktober 2017 : Mitra Kukar vs Borneo FC

Prediksi Liga 1 22 Oktober 2017 : Persela vs Persib

Jakarta – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso meminta timnya untuk menjaga tren kemenangan saat melawan ...