Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Alasan Persib Kalah dari Persela Lamongan

Inilah Alasan Persib Kalah dari Persela Lamongan

Bandung – Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, menyebut anak asuhnya kelelahan usai ditahan imbang 1-1 oleh Persela Lamogan di GBLA. Meski tak puas dengan hasil itu, tapi Djadjang mengapresiasi daya juang anak asuhnya.

Inilah Alasan Persib Kalah dari Persela Lamongan

Djadjang Nurjaman

Persib memang menjalani laga yang padat. Terhitung sejak tanggal 5 Juli, Persib sudah main tiga kali sampai 12 Juli. Ini berarti mereka harus main di tiga laga dalam sepekan. Ditambah, mereka sudah lakoni dua kota berbeda, yakni Bandung dan Madura.

“Kami mohon maaf pada Bobotoh tidak bisa memberikan hasil maksimal karena ditahan Persela 1-1 dan pastinya hasil ini mengecewakan karena targetnya 3 poin dan tidak dipungkiri, masalah kelelahan jadi penyebab tak bisa menang hari ini,” ujar Djadjang dikutip Simamaung.

Baca juga: Bali United Berharap Teruskan Tren Positif Saat Lawan Lawan Barito Putera

Faktor kelelahan, lanjut Djanur sangat berpengaruh. Meski Persib tampil ngotot, tapi stamina tak mendukung “Tadi saya sampaikan faktor yang buat kami tidak prima karena kelelahan. Semangat dan motivasi saja tidak cukup untuk menutupi itu. Kami lambat sekali tadi,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 1 22 April 2018 : Bali United vs Barito

Prediksi Liga 1 21 April 2018 : Madura United vs Arema FC

Jakarta – Madura United bakal menjamu tim juru kunci, Arema FC di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, ...