Home > Berita Liga Indonesia > Hery Prasetyo Tetap Menjadi Andalan Madura United saat Bersua Bhayangkara FC

Hery Prasetyo Tetap Menjadi Andalan Madura United saat Bersua Bhayangkara FC

Bangkalan – Satu blunder yang dilakukan dalam pertandingan melawan Persib Bandung tak membuat Hery Prasetyo kehilangan tempat di tim utama Madura United. Hery masih akan mengawal gawang tim berjuluk Laskar Sape Kerrab di pertandingan lawan Bhayangkara FC Kamis (13/7/2017) nanti.

Hery Prasetyo Tetap Menjadi Andalan Madura United saat Bersua Bhayangkara FC

Nama Hery tercantum dalam daftar 18 pemain Madura United yang dipersiapkan untuk melawan Bhayangkara FC. Ada dua penjaga gawang. Selain Hery, pelatih Gomes de Oliveira juga memboyong kiper muda Angga Saputra.

Menurut Gomes, Hery masih menjadi penjaga gawang andalan Madura United hingga saat ini. Meski sempat blunder dalam lahirnya gol gelandang Persib Raphael Maitimo, Hery dinilai bermain baik dalam keseluruhan pertandingan kontra Maung Bandung.

“Hery tampil baik. Banyak bola yang bisa dia ambil. Gol itu tendangan keras dari luar kotak penalti. Memang ada kesalahan blok, tapi selain itu dia tampil baik. Tidak ada masalah. Hal seperti itu biasa terjadi,” ujar Gomes.

Selain membawa dua kiper terbaiknya, lini belakang Madura United masih diisi kekuatan terbaik. Ada nama Andik Rendika Rama, Rendy Siregar, Munhar, Rizky Dwi Febrianto, Fabiano Beltrame, Guntur Ariyandi, Eriyanto dan Fachruddin Aryanto.

Lini tengah Laskar Sape Kerrab akan diperkuat oleh Slamet Nur Cahyono, Bayu Gatra, Elthon Maran, Fandi Eko Utomo, Saldy dan Asep Berlian. Sedangkan Greg Nwokolo dan Peter Odemwingie adalah dua nama andalan lini depan Madura United nanti. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Teco Akui Tidak Menyangka Choirul Huda Bakal Meninggal

Teco Akui Tidak Menyangka Choirul Huda Bakal Meninggal

Jakarta – Persija Jakarta ikut sedih atas berpulangnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Setelah beberapa ...