Home > Berita Bola > Hengkang Dari Dortmund, Musim Depan Ginter Berseragam Borussia M’gladbach

Hengkang Dari Dortmund, Musim Depan Ginter Berseragam Borussia M’gladbach

Dortmund – Borussia Dortmund melepas salah satu pemain belakangnya yaitu Matthias Ginter. Bek internasional Jerman itu berlabuh di Borussia Moenchengladbach.

“Borussia Dortmund telah sepakat dengan Borussia Moenchengladbach untuk transfer pemain bertahan Matthias Ginter,” demikian bunyi pernyataan Dortmund di situs resminya.

Ginter kabarnya menyepakati kontrak empat tahun dengan Gladbach. Kepindahan pemain berusia 23 tahun itu tinggal menunggu tes medis yang akan dilakukan pada hari Selasa (4/7/2017) ini.

Dortmund menyebut bahwa transfer ini memang merupakan keinginan si pemain. Ginter ingin hengkang karena ketatnya persaingan di lini belakang Dortmund. Untuk musim depan, Dortmund juga sudah mendapatkan bek baru dalam diri Omer Toprak.

Baca juga : Persatu Telah Persiapkan Strategi untuk Redam Persebaya

“Matthias Ginter mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan klub karena kompetisi di lini belakang kami, dan kami mengabulkannya,” ujar direktur olahraga Dortmund Michael Zorc.

Tak disebutkan berapa nilai transfer Ginter dari Dortmund ke Gladbach. Namun sejumlah laporan menyebut kalau Gladbach mengeluarkan dana sebesar 17 juta euro plus bonus yang mencapai 3 juta euro.

Ginter bergabung dengan Dortmund dari Freiburg pada 2014 lalu. Secara keseluruhan, Ginter tampil 102 kali untuk Dortmund di semua kompetisi.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Timnas Amerika Serikat Juara Piala Emas 2017 Setelah Kalahkan Jamaika

Timnas Amerika Serikat Juara Piala Emas 2017 Setelah Kalahkan Jamaika

Santa Clara – Piala Emas 2017 menghadirkan Amerika Serikat sebagai juara. AS menjadi kampiun setelah ...