Home > Berita Liga Inggris > Gundogan Tak Sungkan Puji Para Pemain Baru Man City

Gundogan Tak Sungkan Puji Para Pemain Baru Man City

Manchester – Ilkay Gundogan baru-baru ini berikan pujian kepada gelandang baru City Bernardo Silva. Gundogan menilai Silva adalah pemain yang memiliki talenta sangat besar.

Gundogan Tak Sungkan Puji Para Pemain Baru Man City

Dimusim transfer kali ini Silva tidak datang sendiri. Usai kedatangannya di Etihad Stadium, City juga mendatangkan pemain baru di sektor kiper yakni Ederson. Ia berstatus sebagai kiper termahal di dunia setelah dibeli dari Benfica dengan harga 35 juta Pounds.

Tertulis di situs resmi Man City, Gundogan berkata, “Selalu menyenangkan. Pemain baru, untuk mengenalkannya ke dalam tim selalu menjadi tantangan tapi kami memiliki begitu banyak karakter bagus dalam tim, itu tidak akan menjadi masalah,”

“Kami menantikan mereka. Jujur saja saya tidak tahu soal kipernya, saya belum melihat ia bermain, tapi kami baru saja bermain melawan Bernardo Silva di Liga Champions. Pemain yang sangat bagus, sangat berbakat,” pujinya.

“Kiper masih muda. Mereka pasti akan bisa membantu kami untuk musim depan karena musim depan akan menantang, banyak pertandingan untuk dimainkan. Mudah-mudahan musim ini benar-benar bagus buat kita,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ilkay Gundogan Sebut 4 Tim Kandidat Yang Juarai Musim 2017-18

Ilkay Gundogan Sebut 4 Tim Kandidat Yang Juarai Musim 2017-18

Manchester – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan menyebut ada empat tim yang bakal menjuarai musim ...