Home > Berita Liga Indonesia > Gomes de Oliviera Tidak Terlalu Khawatir Dengan Penangguhan Regulasi Pemain U-23

Gomes de Oliviera Tidak Terlalu Khawatir Dengan Penangguhan Regulasi Pemain U-23

Madura – Pelatih Madura United Gomes de Oliviera mengaku dirinya tidak terlalu khawatir dengan penangguhan regulasi pemain di bawah usia 23 tahun, karena penggawa senior kuwalitasnya tak jauh berbeda dengan junior Laskar Sape Kerrab.

Gomes de Oliviera Tidak Terlalu Khawatir Dengan Penangguhan Regulasi Pemain U-23

Gomes de Oliviera Tidak Terlalu Khawatir Dengan Penangguhan Regulasi Pemain U-23

Gomes mengaku dirinya sempat mengalami kesulitan untuk menentukan komposisi pemain saat regulasi itu diterapkan di awal musim. Namun seiring berjalannya waktu, kualitas pemain muda Madura United mengalami peningkatan pesat.

“Sekarang ini sama saja. Memang di awal liga kami kesulitan, karena pemain-pemain yang datang masih mentah. Tapi setelah beberapa pertandingan, mereka mulai percaya diri, dan bisa mengimbangi seniornya,” jelas Gomes.

“Sekarang mereka sudah siap, level mereka sekarang sudah setara dengan seniornya. Tetapi perubahan ini memang kesempatan untuk beberapa pemain senior yang sejak awal musim minim menit bermain. Jadi meski diubah sekalipun, itu tidak ada masalah.”

Baca juga : Borneo FC Angkat Bicara Soal Penangguhan Regulasi Pemain U-23

Sementara itu, Madura United terancam tidak diperkuat marquee player Peter Odemwingie saat bertandang ke markas Borneo FC, karena terlambat bergabung dengan tim. Hal itu disebabkan Odemwingie memboyong keluarganya ke Indonesia, dan baru tiba besok.

“Bukan sebuah masalah pelik sebenarnya, karena dia ingin memboyong keluarganya ke sini, jadi ada beberapa hal yang harus diselesaikannya, termasuk mengurus kepindahan buah hatinya untuk bersekolah di Indonesia,” ungkap manajer Haruna Soemitro.

Pemain lainnya yang diragukan tampil pada laga perdana pascalibur Lebaran adalah Dane Milovanovic. Pemain asal Australia itu sedang dibekap cedera.

“Dane masih di Australia untuk menyembuhkan cederanya saat lawan Semen Padang kemarin. Kami juga belum tahu kapan dia akan kembali. Tetapi kami tetap terus berkomunikasi dengan dia,” kata Haruna.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan Adsit

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan

Jakarta – Erika Carlina melakukan hal konyol saat menemani kekasihnya, Gavin Kwan Adsit yang merupakan ...