Home > Berita Liga Indonesia > Fahmi Al Ayyubi Siap Hadapi Semen Padang

Fahmi Al Ayyubi Siap Hadapi Semen Padang

Lamongan -Winger lincah Persela Lamongan Fahmi Al Ayyubi pun menegaskan kesiapannya saat Persela Lamongan menghadapi Semen Padang pada lanjutan Liga 1 2017 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin (3/7/2017).

Fahmi Al Ayyubi Siap Hadapi Semen Padang

Fahmi Al Ayyubi Siap Hadapi Semen Padang

Fahmi memang menjadi salah satu pemain muda andalan tim Laskar Joko Tingkir di Liga 1 musim ini. Performanya kerap mencuri perhatian. Namun sayang, penampilannya di atas lapangan masih belum mampu menarik minat pelatih Luis Milla Aspas untuk memanggilnya ke timnas Indonesia U-22.

Baca juga : Persib Tunggu Kehadiran Carlton Cole

Kendati begitu, Fahmi tetap tak berkecil hati. Dia tetap ingin menunjukkan performa terbaik di setiap laga bersama Persela, termasuk melawan Semen Padang, esok.

Apalagi skuat yang dilatih Heri Kiswanto itu membutuhkan kemenangan untuk mengangkat posisi mereka ke papan atas klasemen. Sementara ini, Persela masih terpaku di peringkat kesepuluh dengan 16 poin dari 11 pertandingan yang telah dijalani.

“Kami siap. Harus berjuang dan ingin mencuri poin di laga nanti. Kalau soal tak dipanggil timnas, saya akan tetap bermain dengan baik,” tegas Fahmi, dalam sesi jumpa pers jelang laga.

Sementara itu, Heri menegaskan kesiapan timnya untuk menghadapi tim Kabau Sirah. “Para pemain kami akan memanfaatkan setiap kesempatan yang ada. Saya akui, Semen Padang adalah tim yang bagus, kami harus konsentrasi penuh menghadapi mereka. Mereka tim yang berbahaya,” ujar pelatih yang akrab disapa Herkis itu.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Hansamu Ingin Balas Dendam Lawan Thailand

Hansamu Ingin Balas Dendam Lawan Thailand

Jakarta – Timnas Indonesia U-22 akan menajalani pertandingan pamungkas Kualifikasi Piala Asia U-23 melawan tuan ...