Home > Berita Liga Indonesia > Fachri Husaini Bakal Pakai Strategi Berbeda-beda Di Piala AFF U-15

Fachri Husaini Bakal Pakai Strategi Berbeda-beda Di Piala AFF U-15

Jakarta – Pelatih timnas U-16, Fachri Husaini menyatakan, dia akan menggunakan strategi yang berbeda-beda tergantung siapa lawan yang bakal dihadapi. Timnas Indonesia U-16 tak bakal terpaku pada satu strategi saat mengikuti turnamen Piala AFF U-15. Piala AFF U-15 akan digelar di Bangkok, Thailand, pada 9 hingga 22 Juli 2017. Fachri memboyong 23 pemain ke turnamen tersebut.

Fachri Husaini Bakal Pakai Strategi Berbeda-beda Di Piala AFF U-15

Fachri Husaini Bakal Pakai Strategi Berbeda-beda Di Piala AFF U-15

Turnamen Piala AFF U-15 sendiri terbilang Sangat berat. Pasalnya, timnas U-16 harus berhadapan dengan tim-tim seperti tuan rumah Thailand, Australia, Singapura, Laos, dan Myanmar.

Namun, Fachri sudah mempersiapkan diri dengan matang untuk menghadapi tim-tim tersebut. Berbekal pengamatannya, dia mengaku sudah menyiapkan banyak strategi khusus.

Baca juga : Yan Helda Pratama : “Memang Tim Kami Kurang Beruntung, Tapi Kami Sudah Maskimal”

“Setiap pertandingan selalu ada strategi khusus yang kami terapkan, tapi strategi tentu tergantung siapa lawan yang akan kami hadapi. Lawan pertama Myanmar kami sudah pernah, tapi meskipun kami sudah pernah menang pasti lawan sudah berbenah dan kami juga sudah melakukan persiapan,” ujar Fachri.

“Saya sudah sampaikan hasil kemarin akan dilupakan dan mari fokus ke pertandingan Piala AFF,” sambungnya.

Fachri menyatakan, timnya sudah siap untuk menjalankan strategi-strategi tersebut. Dia menegaskan baik para pemain inti maupun pelapis siap tanding karena kemampuan timnya merata.

“Baik formasi dan strategi sudah disiapkan beberapa opsi dan sudah akan kami lakukan karena satu orang sudah bisa dipastikan tidak kami bawa (Hamsah) dan saya masih berpikir siapa penggantinya,” ucap Fachri.

“Tetapi saya percaya kepada semua pemain saya. Mungkin mereka yang beruntung juga, ketika mendapatkan kedalaman skuat yang lapis dan inti sama baiknya,” tandasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 1 19 Oktober 2017 : Borneo vs Persela

Prediksi Liga 1 19 Oktober 2017 : Borneo vs Persela

Jakarta – Borneo FC bakal menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-30 Liga 1 2017 di Stadion ...