Home > Berita Liga Inggris > Fabinho Sukses Bikin Guardiola Penasaran

Fabinho Sukses Bikin Guardiola Penasaran

Manchester – Proses negosiasi alot yang diperjuangkan manajemen Man City untuk bisa mendapatkan Fabinho dari AS Monaco, membuat Josep Guardiola semakin penasaran.

Fabinho Sukses Bikin Guardiola Penasaran

Pemain Brasil sebelumnya sering dikabarkan menarik minat Manchester United, dan sempat disebutkan menolak penawaran yang masuk dari PSG pekan lalu.

Bahkan kabaran dari L’Equipe mengatakan bahwa City juga tertarik pada sang gelandang. Guardiola sendiri konon tengah mencari pemain anyar yang bisa menambah opsi untuk posisi gelandang bertahan di musim panas kali ini.

Ayah Fabinho sendiri sempat mengakui musim lalu bahwa City memang tertarik untuk merekrut anaknya, dan sang pemain juga memiliki minat yang cukup besar untuk mendarat di Etihad.

Namun untuk bisa mendapatkan sang pemain, City harus bisa mengajukan penawaran lebih baik dari PSG, yang sebelumnya menyiapkan proposal senilai 45 juta euro.

Fabinho sendiri sebelumnya sempat mengungkap bahwa ia berhasrat untuk mendapat kans bekerja sama dengan barisan manajer top dunia, seperti Guardiola dan Jose Mourinho.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Usai Tangani MU, Mourinho Lirik PSG

Usai Tangani MU, Mourinho Lirik PSG

Manchester – Jose Mourinho nampaknya tak mau berhenti meniti karir usai menangani MU. Manajer asal Portugal ...