Home > Berita Bola > Everton Nantikan Permainan Gemilang Sandro Ramirez

Everton Nantikan Permainan Gemilang Sandro Ramirez

Liverpool – Everton mendatangkan penyerang baru dengan merekrut Sandro Ramirez. Kedatangan Sandro diharapkan meningkatkan produktivitas The Toffees.

Misi Sandro Ramirez Bersama Everton

Sandro Ramirez

Untuk mendatangkan Sandro, Everton mengaktifkan klausul buyout dalam kontrak si pemain dengan Malaga yang bernilai 6 juta euro (sekitar Rp 91,3 miliar). Sandro menandantangani kontrak dengan durasi empat tahun dengan Everton.

Manajer Everton Ronald Koeman mengungkapkan bahwa merekrut Sandro adalah salah satu upaya timnya untuk meningkatkan produktivitas. Sebelumnya, Everton juga sudah merekrut Davy Klaassen yang semasa di Ajax Amsterdam cukup produktif (14 gol dan 9 assist di Eredivisie musim lalu).

Musim lalu, Everton hanya mencetak 62 gol di Premier League. Di antara tim-tim di tujuh besar, produktivitas Everton merupakan yang terburuk kedua setelah Manchester United (54).

Romelu Lukaku menjadi sumber gol utama Everton dengan 25 gol di liga. Selebihnya, tak ada pemain Everton lain yang mencapai dua digit dalam jumlah gol. Ross Barkley yang menjadi pemain terproduktif kedua hanya bikin lima gol di Premier League.

Baca juga : Persatu Tegaskan Siap Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo

Maka kehadiran Sandro diharapkan bisa menambah kencang aliran gol dari lini depan Everton. Selama di Malaga musim lalu, Sandro mencetak 14 gol dari 30 kali penampilan di La Liga.

“Ada ketertarikan kepada Sandro karena, tentu saja, dia adalah pencetak gol, dia masih muda, dan dia punya masa depan,” ucap Koeman seperti dilansir situs resmi klub.

“Kami sudah mencoba untuk mendatangkan pemain-pemain bagus jadi kami bisa punya produktivitas yang lebih tinggi di dalam tim dan dia akan membawa itu. Dia akan menghadirkan kualitas dan dia benar-benar pencetak gol yang bagus.”

Sandro pun siap menjawab tantangan yang dibebankan kepadanya. Penyerang berusia 21 tahun itu menjanjikan banyak gol untuk Everton.

“Kekuatan kunci saya adalah mencetak gol. Selalu menyenangkan bisa menghadirkan gol untuk tim dan itulah yang saya harapkan,” ujar Sandro.

“Permainan saya adalah berlari tanpa bola, mencoba menemukan ruang, berusaha keras, dan berlari kencang. Saya pikir itu adalah keuntungan di Premier League,” katanya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Alasan Insigne Tolak Tawaran Chelsea

Lorenzo Insigne Tak Yakin Milan Akan Menjadi Penantang Serius Musim Depan

Milan – Demi kembali ke jajaran elite, AC Milan sangat serius berbenah. Pemain Napoli Lorenzo ...