Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Drama Donnarumma Akan Segera Berakhir

Drama Donnarumma Akan Segera Berakhir

Milan – Para pendukung sepertinya harus segera mengakhiri cemoohan mereka kepada Gianluigi Donnarumma. Hal itu dikarenakan AC Milan dan pihak Gianluigi Donnarumma sudah melakukan pembicaraan dan akan segera menyelesaikan perkara kontraknya dalam pekan ini.

Drama Donnarumma Akan Segera Berakhir

Seperti yang telah diketahui, penolakan Donnarumma atas penawaran perpanjangan kontrak yang diberikan manajemen telah membuat murka banyak pihak. Maka dari itu akhirnya pihak dari Donnarumma lebih memilih untuk kembali membicarakan permasalah ini.

Meskipun beberapa laporan menyebutkan bahwa saat ini satu-saatunya penghalang kesepakatan adalah agennya, Mino Raiola, namun Sky Italia, Premium Sport dan Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa pembicaraan antara kedua pihak terus berlangsung dan semakin intens.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Raiola terlihat berada di Turin dan antara Turin dengan Milan hanya berjarak dua jam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Sky Sport Italia sendiri mengklaim bahwa kesepakatan akan resmi dicapai sebelum akhir pekan ini dengan kontrak baru hingga 2022.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldinho Yakin Napoli Sanggup Akhiri Dominasi Juventus

Ronaldinho Yakin Napoli Sanggup Akhiri Dominasi Juventus

Milan – Mantan pemain AC Milan, Ronaldinho meyakini jika Napoli telah melakukan pekerjaan hebat dan ...