Home > Berita Liga Indonesia > Djanur Beberkan Penyebab Kekalahan Persib dari Mitra Kukar

Djanur Beberkan Penyebab Kekalahan Persib dari Mitra Kukar

Bandung – Persib Bandung tumbang saat bertandang ke Markas Mitra Kukar. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menyebut kekalahan tersebut terjadi karena para pemainnya dalam kondisi kelelahan.

Djanur Beberkan Penyebab Kekalahan Persib dari Mitra Kukar

Djajang Nurjaman

Laga Mitra Kukar versus Persib tersaji pada pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Sabtu (15/7/2017) malam. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan sang tuan rumah.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini, Persib harusnya bisa pulang dengan mendapatkan satu poin. Sayang hal tersebut tak kesampaian setelah penalti jelang berakhirnya babak kedua gagal dimaksimalkan Raphael Maitimo.

“Kami akhirnya kalah lagi di markas Mitra Kukar. Sebetulnya masih bisa menyelamatkan, kalau saja penalti masuk dan bisa mengambil satu poin,” ujar Djanur usai pertandingan.

“Tapi memang kami sedang seperti ini, sedang sulit sekali meraih poin di luar kandang, dan di kandang pun seperti itu. Tapi anak-anak sudah berjuang dengan kondisi yang ada,” sambungnya.

Baca juga: Widodo Bangga lantaran Anak Asuhnya Kandaskan Barito Putera

Lebih lanjut, Djanur memiliki alasan mengapa timnya tumbang dari Mitra Kukar. Dikatakannya, kondisi fisik anak-anak asuhnya tidak dalam kondisi ideal.

“Saya melihat faktor kelelahan, sehingga determinasi pemain kami tidak dalam level yang sebenarnya. Itu yang terjadi,” ungkapnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Subangkit : “Saya berharap kinerja lini tengah lebih efektif dan menjadi penunjang barisan serang tim”

Subangkit : “Saya berharap kinerja lini tengah lebih efektif dan menjadi penunjang barisan serang tim”

Semarang –  PSIS Semarang tak ingin remehkan lawannya Persipur Purwodadi dalam lanjutan Grup 4 Liga 2 ...