Home > Berita Liga Indonesia > Djadjang Nurjaman Senang Dengar Kabar Regulasi Pemain U-23 

Djadjang Nurjaman Senang Dengar Kabar Regulasi Pemain U-23 

Bandung – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman senang dengan mendengar kabar ditangguhkannya regulasi pemain U-23 di Liga 1 2017. Menurut Djanur ini menjadi kabar baik bagi timnya menjelang melawan raksasa besar PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, (5/7/2017) nanti.

Djadjang Nurjaman Senang Dengar Kabar Regulasi Pemain U-23 

Djadjang Nurjaman Senang Dengar Kabar Regulasi Pemain U-23

Saat ini Djanur sedang menjalankan ibadah umroh, langsung menginstruksikan para asistennya untuk menyiapkan tim terbaik untuk menghadapi tim Juku Eja. “Saya menyambut gembira keluarnya kebijakan itu. Melawan PSM kita tidak harus memainkan U-23, karena Febri (Hariyadi) dan Zola (Gian Zola) harus bersama timnas,” ucap Djanur, seperti dikutip laman resmi Persib.

Baca juga : Gomes de Oliviera Tidak Terlalu Khawatir Dengan Penangguhan Regulasi Pemain U-23

“Saya sudah komunikasikan dengan para asisten untuk siapkan komposisi kita yang sesungguhnya sejak menit awal,” tambahnya.

Memang tanpa Febri dan Zola dengan aturan pemain U-23, Persib kesulitan untuk mencari pemain muda pengganti dengan kualitas sepadan. Itu terlihat, saat bermain tanpa keduanya, Persib sulit menang.

Saat ini Persib sedang berjuang untuk kembali ke papan atas. Sementara ini tim Maung Bandung masih menduduki posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1. Atep dan kawan-kawan baru mengoleksi 16 poin dari 11 laga yang telah dijalani.

Seperti diketahui, PSSI menangguhkan sementara regulasi pemain U-23 mulai pekan ke-12 hingga 30 Agustus nanti atau sehabis SEA Games 2017. Regulasi itu ditangguhkan dengan alasan skuat timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games sudah ditetapkan, dan ingin memberikan keadilan bagi klub-klub yang pemainnya dipanggil ke tim Garuda Muda.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Semen Padang Mulai Merambah Bisnis Sampingan

Pelatih Semen Padang Mulai Merambah Bisnis Sampingan

Padang – Pelatih Semen Padang Nilmaizar, mulai membuka bisnis sampingan. Nil lebih memilih usaha niaga ...