Home > Berita Liga Indonesia > Dikandaskan Mitra Jukar, Djanur Tegaskan Bakal Mundur dari Persib

Dikandaskan Mitra Jukar, Djanur Tegaskan Bakal Mundur dari Persib

Bandung – Persib Bandung harus mengakui keunggulan Mitra Kukar di Aji Imbut pada Sabtu (15/7/2017) malam WIB. Maung Bandung kalah 1-2. Usai laga, pelatih Djadjang Nurdjaman lantas mengumumkan pengunduran diri dari jabatannya.

Mitra Jukar, Djanur, Persib

Djajang Nurjaman

Ini untuk kali kedua Djanur, sapaan akrabnya, memilih mundur. Sebelumnya, dia pernah mengutarakan hal yang sama usai Maung Bandung kalah dari Bhayangkara FC. Hanya saja, pengunduran diri Djanur kala itu tak diterima manajemen.

Djanur sendiri kali ini berharap pengunduran dirinya diterima manajemen. Dia merasa gagal mengangkat performa tim. Hingga laga ke-15, Persib terpaku di posisi ke-12 dan baru mengemas 20 angka.

“Saya memutuskan mundur. Terima kasih untuk Bobotoh yang setia kepada saya, tapi saya harus mengambil keputusan ini untuk kebaikan bersama,” ungkap Djanur pada Sabtu (15/7/2017).

Persib memang mengalami sejumlah hasil minor. Kekalahan di Aji Imbut merupakan kekalahan mereka kelima hingga saat ini. Dari 15 laga, Maung Bandung hanya menang 5 kali, seri 5 kali, dan kalah 5 kali.

Kurang tajamnya lini depan Maung Bandung disebut-sebut menjadi penyebab kesulitannya mereka meraih kemenangan. Maklum saja, dari 15 laga, Maung Bandung baru mengoleksi 14 gol. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Semen Padang Mulai Merambah Bisnis Sampingan

Pelatih Semen Padang Mulai Merambah Bisnis Sampingan

Padang – Pelatih Semen Padang Nilmaizar, mulai membuka bisnis sampingan. Nil lebih memilih usaha niaga ...