Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Di Francesco : AS Roma Butuh Lima Pemain Baru

Di Francesco : AS Roma Butuh Lima Pemain Baru

Roma – AS Roma masih akan mendatangkan pemain-pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Menurut penilaian pelatih Eusebio Di Francesco, timnya butuh paling tidak lima pemain baru lagi.

Di Francesco Masih Belum Mau Bicara Soal Targetnya Di AS Roma

Eusebio Di Francesco

Di musim panas ini, Roma menjual tiga pemain pilarnya, yaitu Mohamed Salah (ke Liverpool), Leandro Paredes (ke Zenit Saint Petersburg), dan Antonio Ruediger (ke Chelsea). Gelandang Giallorossi, Radja Nainggolan, kabarnya juga sedang diincar Inter Milan.

Dalam daftar beli, Roma telah mendapatkan Hector Moreno (bek tengah), Rick Karsdorp (bek kanan), Lorenzo Pellegrini (gelandang), Maxime Gonalons (gelandang). Di Francesco menyebut timnya masih butuh lima pemain baru lagi.

“(Roma menginginkan) alternatif untuk (Edin) Dzeko, dua pemain sayap, full-back kiri, dan seorang bek tengah,” ungkap Di Francesco.

Baca juga : Biglia Gagal Ke AC Milan?

“Di lini tengah kami sudah punya pemain-pemain yang pas, jadi kami harus melihat ke area lain. Kami punya lini tengah yang bagus dan saya gembira memiliki mereka,” tuturnya.

Terkait rumor seputar masa depan Nainggolan, Di Francesco yakin gelandang internasional Belgia itu tak akan pergi.

“Dia adalah seorang pemain hebat dan pemain yang kami harapkan tetap bersama kami. Itulah keinginan saya dan pihak klub dan dia pastinya akan bersama kami (untuk tur pramusim) di Amerika Serikat,” ujarnya.

“Saya tenang, kualitas yang dia miliki sangat penting: dia bisa main, bisa tekel, bisa menyerang, dan mencetak gol. Semua kualitas yang perlu dimiliki seorang gelandang hebat,” kata Di Francesco.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

AS Roma Kalahkan Tottenham Hotspur Pada Laga International Champions Cup

AS Roma Kalahkan Tottenham Hotspur Pada Laga International Champions Cup

New Jersey – AS Roma keluar sebagai pemenang pada laga International Champions Cup melawan Tottenham ...