Home > Berita Liga Indonesia > Dave Mustaine dan Rendi Saputra Mengundurkan Diri Dari Gresik United

Dave Mustaine dan Rendi Saputra Mengundurkan Diri Dari Gresik United

Gresik – Kabar buruk diterima Gresik United lantaran dua pemainnya yakni Dave Mustaine dan Rendi Saputra, dikabarkan mengundurkan diri sebelum laga melawan Persija Jakarta.

Dave Mustaine dan Rendi Saputra Mengundurkan Diri Dari Gresik United

Dave Mustaine dan Rendi Saputra Mengundurkan Diri Dari Gresik United

Menurut Pelatih Persegres, Hanafi, dengan mundurnya dua pemain itu, Laskar Joko Samudro harus kehilangan empat pemain saat menjamu Macan Kemayoran di Stadion Tri Dharma, Gresik, Selasa (4/7/2017).

“Kalau tentang pemain (absen) ada satu pemain asing yakni Choi (Hyun-yeon) dan pemain yang kebetulan mengundurkan diri dua orang, terus Fitra Ridwan masih melaksanakan pernikahan,” ungkap Hanafi.

Baca juga : Agus Indra Tak Gentar Lawan Mantan Klubnya Persija Jakarta

Tapi, Hanafi tak patah semangat meski timnya sedang terpuruk, ia akan memaksimalkan materi pemain yang ada untuk bisa mempertahankan tiga poin di kandang. Terpenting mereka bermain dengan penuh semangat.

“Kita sudah merancang bagaimana bertahan, bagaimana menyerang. Sampai detik ini, kita sudah siap menghadapi Persija,” tegas Hanafi.

Mantan pelatih Perseru itu meminta Agus Indra dan kolega untuk tampil percaya diri. Ia ingin Persegres tidak peduli meskipun Persija sedang dalam kondisi naik usai meraih hasil positif selama pertandingan di Bulan Ramadan.

“Kita tahu Persija tim yang solid, jadi sejak awal kompetisi yang namanya Persija itu bagus, tapi kita akan menghadapinya dengan semangat sesuai pemain yang ada,” pungkasnya.

(Baharudin – satupedia.com)
x

Check Also

Alfredo Vera Akui Tidak Puas dengan Raihan Satu Poin dari Lamongan

Angel Alfredo Vera Akan Gunakan Formasi Yang Sama Saat Lawan Sriwijaya Fc

Surabaya – Dalam menghadapi Sriwijaya FC, Persebaya Surabaya tengah melakukan latihan rutin di Stadion Gelora ...