Home > Berita Liga Inggris > Danilo Semakin Merapat Ke Chelsea

Danilo Semakin Merapat Ke Chelsea

London – Real Madrid sepertinya sudah siap kehilangan Danilo, kali ini tawaran menggiurkan datang dari Chelsea yang memang sudah lama menginginkan jasa sang pemain.

Danilo Semakin Merapat Ke Chelsea

Danilo memang dikabarkan kecewa karena musim lalu tidak menjadi pilihan utama Zinedine Zidane sehingga ia ingin pergi demi mendapat jam bermain reguler. Bak gayung bersambut, Conte yang saat ini melatih Chelsea justru sedang fokus memperbaiki barisan pertahanan dan nama Danilo masuk dalam rencana tersebut.

Karena itu pula Marca mengabarkan bahwa Danilo akan segera berseragam Chelsea. Hal ini dikarenakan Tawaran The Blues untuk sang pemain sudah diterima oleh kubu Los Blancos tersebut.

Dan masih dari sumber yang sama mengatakan bahwa Chelsea harus menggelontorkan uang sebesar 31 Juta Pounds untuk sang pemain. Oleh karenanya saat ini kubu Chelsea tengah mengadakan negosiasi dengan sang bek sebelum meresmikan transfer tersebut.

Jika pembelian ini terjadi, maka Danilo akan menjadi pembelian ketiga The Blues pada bursa transfer kali ini. Sebelumnya tim besutan Antonio Conte itu sudah mendatangkan Willy Caballero dan Antonio Rudiger pada bursa transfer kali ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Alibaba Merapat Ke Manchester United

Klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United (MU) secara resmi sudah menandatangani kesepakatan kerja sama ...