Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Crystal Palace Belum Menyerah Kejar Chambers

Crystal Palace Belum Menyerah Kejar Chambers

London – Keseriusan Crystal Palace untuk mendapatkan Calum Chamber sepertinya memang terlihat kali ini. Usai penawaran pertama mereka ditolak mentah-mentah oleh Arsenal, kali ini mereka berencana melemparkan penawaran kedua.

Crystal Palace Belum Menyerah Kejar Chamber

Ketertarikan Palace memang bukanlah berita baru, Frank De Boer dikabarkan terkesan dengan performa sang bek saat dipinjamkan ke Middlesbrough musim lalu.

Kubu The Eagles sendiri sudah melayangkan tawaran untuk sang pemain beberapa saat yang lalu. Namun tawaran perdana mereka yang bernilai 16 juta pounds disebut ditolak mentah-mentah oleh Arsenal.

Kabaran dari ESPN mengatakan bahwa kubu The Eagles tidak menyerah dengan kondisi tersebut. Palace disebut akan mengirimkan tawaran kedua mereka untuk sang pemain dalam waktu dekat.

Dan masih dari sumber yang sama juga mengatakan bahwa tawaran kedua Palace akan bernilai 20 Juta Pounds. Jumlah ini diyakini bisa membuat Arsenal luluh untuk melepas sang pemain ke Selhurst Park musim depan.

Kubu Arsenal sendiri kabarnya tidak akan mempertahankan Chambers pada musim depan. Oleh karenanya mereka akan mengevaluasi tawaran Palace sebelum melepas Chambers ke tetangga mereka tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Manajer Spurs Tak Terima Arsenal Menang

Manajer Spurs Tak Terima Arsenal Menang

London – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino tak terima dengan kemenangan Arsenal atas timnya dalam ...