Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Chelsea Semakin Dekat Untuk Dapatkan Rudiger

Chelsea Semakin Dekat Untuk Dapatkan Rudiger

Roma – Kabar dari ibukota Italia mengatakan bawha agen dari Antonio Rudiger sepertinya akan segera terbang ke London untuk membereskan proses transfer kliennya ke Chelsea.

Chelsea Semakin Dekat Untuk Dapatkan Rudiger

Masih tak puas dengan kinerja barisan belakang anak asuhnya musim lalu, membuat Conte bergerak untuk mencari tambahan tenaga agar bisa membuat Chelsea melangkah jauh di musim depan.

Rudiger yang tampil apik saat membela Jerman di Piala Konfederasi kemarin memilih bungkan mengenai spekulasi ini. Ia dikabarkan enggan mengomentari mengenai isu-isu transfer yang sedang berkembang di Masyarakat.

Akan tetapi Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa kepindahan Rudiger ke Inggris nampaknya akan segera menjadi kenyataan. Laporan itu menyebut agen Rudiger sudah bertolak ke London untuk menyelesaikan transfer sang pemain.

Sang agen sendiri dikabarkan tengah mengurus berkas-berkas administratif untuk transfer sang pemain setelah kubu Chelsea disebut bersedia membayar 30 Juta Pounds untuk transfer sang bek.

Rudiger sendiri kabarnya dijadwalkan akan melakukan tes medis di Chelsea begitu proses administratif itu selesai. Diperkirakan dalam kurun waktu 48 jam ia sudah diperkenalkan sebagai pemain baru Chelsea.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Pertahanan Keropos, Liverpool Digulung Spurs 1-4

Pertahanan Keropos, Liverpool Digulung Spurs 1-4

Jakarta – Tottenham Hotspur sangat perkasa ketika menghadapi Liverpool di Wembley, Minggu (22/10) malam WIB. Dengan memanfaatkan lini ...