Home > Berita Bola > Carles Puyol Berikan Tekel Mengerikan Kepada Phil Neville Saat Pertandingan

Carles Puyol Berikan Tekel Mengerikan Kepada Phil Neville Saat Pertandingan

London – Carles Puyol melakukan tekel mengerikan ke arah Phil Neville. Tumit kaki kanan Puyol tepat mendarat di dengkul Phil.

Carles Puyol Berikan Tekel Mengerikan Kepada Phil Neville Saat Pertandingan

Phil Neville

Momen tersebut terjadi di laga pembuka turnamen Star Sixes antara Spanyol dan Inggris di O2 Arena. Di laga ini Spanyol menang 4-1.

Meski turnamen ini hanya dikhususkan untuk mantan pemain sepakbola, jalannya pertandingan ternyata tak sesantai yang dibayangkan. Phil, yang merupakan mantan pemain Manchester United dan Everton, mendapat hantaman di bagian dengkul dari Puyol.

Akibat kejadian itu Phil terjatuh sambil mengerang kesakitan memegangi dengkul kanannya. Beruntung, tekel dari Puyol itu tak membuatnya cedera parah, dia masih bisa melanjutkan pertandingan.

Baca juga : Sam Johnstone Kembali Dipinjamankan

Di akhir laga Phil bergurau bahwa kejadian ini harus dilihat oleh pihak UEFA, FIFA, dan FA. Namun, dia tetap kesal saat wasit tak menganggap pelanggaran.

“Ini merupakan tekel paling parah yang pernah saya alami. Saya berharap UEFA, FIFA dan FA melihat kejadian ini. Hal yang membuat saya kesal adalah bahwa wasit bilang dia (Puyol) mendapatkan bola,” kata Neville.

“Jujur saja, ini adalah tekel yang menghebohkan. Padahal, pertandingan baru berjalan selama dua atau tiga menit,” sambungnya.

Star Sixes adalah turnamen yang diikuti oleh 12 negara, yang dibagi tiga grup. Setiap kontestan boleh membawa 10 pemain dengan enam di antaranya turun sebagai starter.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...