Home > Berita Liga Indonesia > Boreno FC Yakini Madura United Lawan Yang Berat

Boreno FC Yakini Madura United Lawan Yang Berat

Samarinda – Borneo FC bakal bertemu Madura United pada pekan ke-12 Liga 1 2017, Selasa (4/7/2017) besok, di Stadion Segiri. Madura United di yakini sebagai tim yang berat apalagi saat ini tim yang di nahkodai Gomes de Oliveira itu duduk di posisi dua klasemen.

Boreno FC Yakini Madura United Lawan Yang Berat

Boreno FC Yakini Madura United Lawan Yang Berat

Beberapa pemain Laskar Sape Kerrab bakal absen, seperti Fachruddin Wahyudi yang baru saja menikah dan Fabiano Beltrame yang cedera. Namun, hal itu tak lantas membuat jajaran pelatih Pesut Etam terbuai di kandang sendiri.

Baca juga : PSSI Protes Hak Istimewa Malaysia

“Dari kabar di media saya baca memang ada pemain mereka yang cedera, tapi bagi saya mereka masih memiliki pengganti yang sepadan, untuk itu kami tidak boleh lengah,” kata Ahmad Amiruddin, asisten pelatih Borneo.

Kemenangan sangat dibutuhkan Borneo yang saat ini masih tercecer di peringkat 14 klasemen dengan 14 poin. Ahmad mengatakan, mereka sudah punya cara untuk bisa meredam kualitas pemain tim tamu.

“Mereka punya Greg (Nwokolo) dan (Peter) Odemwingie, belum lagi pemain tengah seperti Slamet (Nur Cahyo). Tapi kami pastikan, bahwa tentu punya cara untuk meredam mereka,” tegasnya.

Saat ini, Borneo mempunyai catatan belum pernah kalah di kandang dan hal itu ingin dipertahankan. “Mereka ingin menang, kami pun sama. Kemenangan amat penting untuk mendongkrak posisi kami di klasemen,” pungkas Ahmad.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Semen Padang Mulai Merambah Bisnis Sampingan

Pelatih Semen Padang Mulai Merambah Bisnis Sampingan

Padang – Pelatih Semen Padang Nilmaizar, mulai membuka bisnis sampingan. Nil lebih memilih usaha niaga ...