Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Bermain Bersama Messi Merupakan Pengalaman Terbaik

Bermain Bersama Messi Merupakan Pengalaman Terbaik

Catalunya – Gerard Pique ingin main bersama Lionel Messi selama mungkin. Baginya, satu tim dengan La Pulga jadi pengalaman terbaik sekaligus hal terindah.

Bermain Bersama Messi Merupakan Pengalaman Terbaik

Pique dan Messi

Pique dan Messi merupakan pemain yang sama-sama berasal dari akademi La Masia. Di tahun 2004 kedua pemain tersebut berpisah setelah bek 30 tahun tersebut dilepas Barcelona ke Manchester United, sedangkan Messi tetap di Camp Nou.

Setelah empat tahun berseragam The Red Devils, Gerard Pique kembali dipinang Blaugrana meski baru bermain 23 kali di seluruh kompetisi. Kepindahan itupun menjadi awal kesuksesan Pique di dunia sepakbola profesional.

Di musim 2008/2009 kekasih Shakira itu mendapat jumlah bermain sebanyak 45 kali di seluruh ajang selama di bawah arahan Pep Guardiola. Jumlah itu meningkat hampir dua kali lipat saat di MU.

Baca juga : Stoke City Berusaha Untuk Meminjam Fabian Delph

Di musim tersebut Pique juga langsung meraih treble. Namun, keberhasilan itu tak lepas dari peran Messi yang tercatat sebagai top skor Barca dengan 38 gol di seluruh ajang. Selanjutnya, rentetan trofi lainnya menyertai Pique sampai saat ini.

Bagi Pique, bermain dengan Messi adalah hal yang terindah. Dia pun berpeluang kembali meraih tambahan trofi di Barca setelah Messi memperpanjang kontrak sampai 2021.

“Bermain dengan Messi adalah pengalaman terbaik dan kerja bersama dia selama bertahun-tahun sangat indah,” kata Pique.

“Kami telah memenangi banyak hal bersama-sama dan saya berharap dia akan tinggal bersama dengan musim yang lebih lama,” tambahnya.

Kontrak Pique bersama Barca sejauh ini tinggal menyisakan dua musim lagi. Artinya, kebersamaan Pique dengan Messi tinggal menyisakan dua tahun jika tak mendapat kontrak baru dari Barca.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Hadapi Liverpool, MU Krisis Pemain Gelandang

Hadapi Liverpool, MU Krisis Pemain Gelandang

Manchester – Laga Big-Match akan tersaji di pekan ke-8 Liga Primer Inggris yang mempertemukan antara Liverpool ...