Home > Berita Liga Inggris > Stoke City > Benarkah Josh Tymon Merapat ke Stokte City ?

Benarkah Josh Tymon Merapat ke Stokte City ?

Stoke – Stoke City akhirnya berhasil memboyong Josh Tymon. Sebelumnya, pemain tersebut memperkuat Hull City. Bek berusia 18 tahun tersebut kini telah meneken kontak dengan klub barunya. Berdasar informasi, kontrak tersebut berdurasi lima tahun.

Benarkah Josh Tymon Merapat ke Stokte City ?

Musim lalu merupakan debut Tymon di Premier League. Ia bermain cukup bagus sebagai penjaga lini pertahanan timnya. Sayangnya, tim yang dia bela berakhir di peringkat 18 sehingga kembali terdegradasi dari liga kasta tertinggi di Inggris.

Musim depan, Tymon berkesempatan kembali bermain di Premier League bersama Stoke, di mana musim lalu ia mencatatkan lima penampilan di liga dan tujuh kali di EFL Cup dan FA Cup.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Kamis (6/7/2017), kontrak dengan Stoke ini merupakan kontrak profesional pertama bagi Tymon. Ia menolak memperpanjang kariernya di Hull City meskipun rencananya ia akan menerima beasiswa.

Hull Ciy sebenarnya sangat berharap mempertahankan Tymon karena ia menjadi salah satu aset penting bagi Hull. Namun, Tymon memilih pergi untuk bergabung dengan The Potters.

“Klub ini memiliki peran penting dalam perkembangan Josh. Kami berharap Josh akan tetap bersama kami untuk mewujudkan potensinya,” demikian pernyataan wakil presiden Hull City, Eham Allam. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Stoke City vs Chelsea, Liga Inggris 18 Maret 2017

Prediksi Stoke City vs Chelsea, Liga Inggris 18 Maret 2017

Surabaya – Chelsea akan menghadapi pertandingan yang alot saat bertandang ke bet365 Stadium untuk berduel ...