Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Bayern Munchen Akan Meminjamkan Renato Sanches Ke Klub Lain

Bayern Munchen Akan Meminjamkan Renato Sanches Ke Klub Lain

Munich – Bayern Munich mengakui bahwa Renato Sanches kurang sukses pada musim pertamanya bersama mereka. Bayern pun membuka peluang meminjamkan Sanches ke klub lain.

Berita Bola Jerman : Bayern Munchen Sudah Memiliki Pengganti Alonso

Renato Sanches

Bayern rela mengeluarkan uang hingga 35 juta euro demi memboyong Sanches dari Benfica pada musim panas tahun lalu. Padahal, Sanches ketika itu baru berumur 18 tahun.

Dengan harganya yang terhitung mahal untuk ukuran seorang pemain muda, Sanches tak memperlihatkan performa yang istimewa bersama Bayern pada musim lalu. Gelandang asal Portugal itu jarang tampil, bahkan cuma enam kali menjadi starter di Bundesliga. Dari 25 pertandingan yang dia lalui bersama Bayern, tak ada gol atau assist atas namanya.

Agar Sanches bisa menambah jam terbangnya, Bayern mungkin saja meminjamkan si pemain ke klub lain. Hal itu diungkapkan oleh CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

Baca juga : Mertens Bikin Kecewa Banyak Klub

“Musim pertamanya tak berjalan mudah dan tidak memuaskan untuk kedua belah pihak,” aku Rummenigge.

“Sangat penting dia bermain secara reguler. Kami akan memikirkan apakah lebih baik kalau dia dipinjamkan dulu,” tambahnya.

Pemain Bayern lainnya yang berpotensi dipinjamkan adalah Serge Gnabry. Pemain sayap berusia 21 tahun itu sebenarnya baru saja direkrut dari Werder Bremen setelah mencetak 11 gol di Bundesliga musim lalu. Namun, melihat ketatnya persaingan internal di lini serang Bayern, dia memilih untuk menimba pengalaman di klub lain dulu.

“Si pemain dan agennya menyampaikan bahwa mereka lebih memilih peminjaman selama satu musim. Kami tetap tenang dan kita lihat saja apa yang terjadi di bursa transfer,” kata Rummenigge.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane Angkat Bicara Soal Masa Depan Cristiano Ronaldo

Zidane Angkat Bicara Soal Masa Depan Cristiano Ronaldo

Madrid – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane ikut angkat bicara mengenai spekulasi masa depan Cristiano ...