Home > Berita Liga Indonesia > Bali United Akhirnya Kandaskan PS TNI dengan Skor Tipis

Bali United Akhirnya Kandaskan PS TNI dengan Skor Tipis

Bogor – Bali United harus menghadapi perlawanan yang sangat ketat saat melawan PS TNI di Stadion Pakansari pada Senin (10/7/2017). Pada laga ini terjadi tujuh gol, sebuah bukti bahwa kedua tim tampil menyerang.

Bali United Akhirnya Kandaskan PS TNI dengan Skor Tipis

Bali United

Beruntung Bali memiliki Irfan Bachdim. Sang pemain mencetak hat-trick dan membuat timnya menang tipis 4-3 secara dramatis. Hasil ini membuat Bali United naik ke peringkat enam.

Bali sebenarnya berhasil mengambil alih permainan dan jika mau bisa menang lebih mudah. Bachdim dan Sylvano Comvalius berhasil mencetak dua gol pertama pada menit ke-19 dan 23.

Dua gol yang membuat Bali United unggul 2-0 secara cepat. Tapi, Elio Martins membuka asa TNI dengan golnya di menit ke-33. Sayang, hanya bertahan tiga menit, Bachdim memperlebar jarak lewat aksi memikat di menit ke-36.

Pada babak kedua, TNI tak mau kecolongan. Mereka bahkan langsung mengambil alih permainan dan Eka Ramdani mampu mencetak gol pada menit ke-47. Laga semakin panas ketika TNI terlihat sangat bernafsu menyamakan kedudukan.

Benar saja, pada menit ke-58, Facundo Talin mampu mencetak gol dan membuat kedudukan menjadi 3-3. Skor ini bertahan cukup lama sehingga muncul ekspektasi bahwa laga akan berakhir imbang.

Tapi, Bachdim membuktikan kualitasnya sebagai salah satu pemain terbaik Bali United. Sang pemain mencetak gol di menit ke-87 dan memastikan kemenangan Bali United. (Siti Rahma – satupedia)

x

Check Also

Semen Padang Mendekat Ke Zona Degradasi Usai Kalah Dari Mitra Kukar

Semen Padang Mendekat Ke Zona Degradasi Usai Kalah Dari Mitra Kukar

Padang – Mitra Kukar berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 di kandang Semen Padang, pada Kamis ...