Home > Berita Liga Inggris > Azpilicueta Rela Pindah Posisi

Azpilicueta Rela Pindah Posisi

London – Cesar Azpilicueta menyebut ia siap ditempatkan di mana saja musim depan sesuai dengan keinginan Antonio Conte.

Azpilicueta Rela Pindah Posisi

Azpilicueta selalu tampil konsisten di lini pertahanan Chelsea sehingga ia selalu menjadi pilihan utama para pelatih The Blues.

Sedangkan Conte sendiri sempat merubah taktik tim dimana ia harus mengubah posisi original Azpilicueta. Pelatih asal Italia itu menggeser Azpi ke posisi bek tengah dalam skema 3 bek yang ia terapkan.

Azpi sendiri mengaku tidak keberatan dengan pergeseran posisi tersebut dan ia siap untuk kembali diturunkan sebagai bek tengah musim depan. “Musim lalu saya bermain dengan sangat nyaman di posisi bek tengah dan manajer meminta saya untuk terus bermain di posisi itu,” buka Azpilicueta di website resmi Chelsea.

“Manajer sudah banyak membantu saya dan ketika anda berhasil menang maka anda mendapatkan garansi dan tentu saja anda akan semakin bahagia.”

“Saya siap bermain di manapun manajer menginginkan saya untuk bermain. Memang benar musim lalu saya bermain di banyak posisi, namun saya senang bisa membantu tim di segala cara yang diinginkan oleh Manajer.” tandas bek Timnas Spanyol tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Laga MU vs City, Netizen Justru Komentari Syal Guardiola

Laga MU vs City, Netizen Justru Komentari Syal Guardiola

Jakarta – Laga panas antara Manchester United vs Manchester City yang berlangsung di Old Trafford ...