Home > Berita Liga Italia > AS Roma > AS Roma Sudah Cari Pengganti Rudiger

AS Roma Sudah Cari Pengganti Rudiger

Roma – Karena kemungkinan besar Rudiger akan meninggalkan AS Roma musim ini, maka manajemen sudah dikabarkan berhasil menemukan pengganti Antonio Rudiger. Juan Marcos Foyth adalah pemain yang akan dijadikan sebagai pengganti.

AS Roma Sudah Cari Pengganti RudigerAS Roma Sudah Cari Pengganti Rudiger

Sedangkan ada beberapa media di Inggris yang memberikan prediksi bahwa Rudiger akan menjalani tes medis bersama Chelsea pada pekan ini, sekitar Selasa (hari ini) atau Rabu, setelah tercapai kesepakatan transfer senilai 33 juta euro dan 5 juta euro dalam bentuk bonus.

Dan masih dari sumber yang sama juga mengatakan bahwa Manchester City mencoba untuk menelikung transfer Rudiger ke Chelsea itu di menit-menit terakhir.

Akan tetapi walaupun AS Roma perlu mempersiapkan kehidupan setelah kepergian Rudiger. Dan kabarnya, mereka telah mendapatkan kesepakatan dengan Estudiantes perihal Juan Marcos Foyth seharga 9 juta euro.

Seperti yang dikabarkan oleh Football Italia, Giallorossi telah sukses mengalahkan Tottenham Hotspur dalam perburuan bek yang baru berusia 19 tahun tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Inter Milan Langsung Tolak Tawaran Chelsea

Inter Milan Langsung Tolak Tawaran Chelsea

Milan – Dikabarkan baru saja melemparkan tawaran kepada Inter Milan agar bisa mendapatkan tandatangan Candreva, ...