Home > Berita Liga Italia > AS Roma > AS Roma Resmi Kenalkan Kolarov Sebagai Pemain Baru

AS Roma Resmi Kenalkan Kolarov Sebagai Pemain Baru

Roma – Sudah sejak pekan lalu dirumorkan, akhirnya Aleksandar Kolarov resmi bergabung dengan AS Roma dengan kontrak tiga tahun usai dibeli dari Man City seharga 4,5 juta poundsterling.

AS Roma Resmi Kenalkan Kolarov Sebagai Pemain Baru

Yang menarik dari kabaran ini bukanlah pemberitaan resminya, namun ada fakta unik dibalik transfer ini. Seperti yang telah diketahui, sebelum berseragam Man City, Kolarov merupakan pemain Lazio yang notabene adalah rival sekota dari AS Roma.

“Ketika saya datang di 2010, jujur, saya tidak mengharap bermain begitu lama. Hari ini adalah hari di mana saya mengucap selamat tinggal. Bagi saya, ini adalah hari yang amat menyedihkan. Saya bangga menjadi bagian dari apa yang ditunjukkan klub sekarang.”

Pada tahun tersebut, Man City yang saat itu sudah dimiliki oleh taipan minyak UEA memutuskan untuk mendatangkan Kolarov dari Lazio. Dan saat meninggalkan kota Roma, ia sempat berkata bahwa ia akan selalu mencintai Lazio.

Kabar kepindahan Kolarov ke Roma tentu menjadi kenyataan yang sedikit pahit bagi para tifosi Lazio, mengingat ia pernah jadi sosok yang begitu dielu-elukan selama membela tim berlogo elang antara 2007 hingga 2010.

Dengan kepergian Kolarov, posisi kosong di Man City kemungkinan bakal digantikan oleh bek AS Monaco, Benjamin Mendy, yang konon akan ditebus dengan harga 52 juta pounds.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

 

x

Check Also

Mantan Presiden Klub Berikan Saran Kembalikan Kejayaan AC Milan

Klub raksasa Italia, AC Milan, sedang terpuruk dalam gelaran kompetisi Liga Italia 2019-2020. Milan sekarang ...