Home > Berita Liga Italia > AS Roma > AS Roma Dapatkan Dua Gelandang Baru Untuk Memperkuat Tim Musim Depan

AS Roma Dapatkan Dua Gelandang Baru Untuk Memperkuat Tim Musim Depan

Roma – AS Roma mendapatkan dua gelandang baru untuk musim depan. Giallorossi memulangkan Lorenzo Pellegrini dan menyepakati transfer Maxime Gonalons dengan Lyon.

AS Roma Dapatkan Dua Gelandang Baru Untuk Memperkuat Tim Musim Depan

Maxime Gonalons

Roma sebelumnya merekrut dua bek baru yakni Hector Moreno dan Rick Karsdorp untuk menyambut musim 2017/2018. Menyusul kemudian pengumuman transfer Pellegrini.

Gelandang 21 tahun itu dipulangkan dari Sassuolo dengan nilai 10 juta euro, usai Roma mengaktifkan klausul buy-back. Setelah dua musim, Pellegrini pun kembali ke klub masa kecilnya.

“AS Roma dengan senang mengonfirmasi perekrutan Lorenzo Pellegrini dari tim Serie A, Sassuolo. Pemain 21 tahun yang lulus dari akademi Giallorossi ini, pulang ke Roma setelah dua musim dengan Sassuolo, dengan biaya transfer 10 juta euro,” ungkap pernyataan resmi Roma.

Baca juga : Saul Niguez Ingin Kenaikan Gaji Dan Akan Tetap Bertahan Di Atletico Madrid

Tak lama kemudian, pengumuman lain terkait transfer tiba. Roma mendapatkan Maxime Gonalons dari Lyon, meski bukan Roma sendiri yang mengumumkan kesepakatan itu melainkan Lyon.

“Lyon menginformasikan bahwa kami sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Maxime Gonalons ke Roma dengan nilai 5 juta euro,” ungkap Lyon.

“Kesepakatan ini akan dituntaskan pada 10 Juli, pada saat penuntasan hal-hal tradisional. Gonalons memang ingin memberikan arah baru dalam kariernya, seperti yang sempat terwujud dua setengah tahun lalu dalam negosiasi tingkat lanjut dengan Napoli.”

“Klub melakukan segalanya, juga dari sisi ekonomi, untuk membantu hasratnya menjadi bagian dari sebuah klub besar yang bersahabat dengan OL (Olympique Lyon),” demikian pernyataan Lyon.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

AS Roma Kalahkan Tottenham Hotspur Pada Laga International Champions Cup

AS Roma Kalahkan Tottenham Hotspur Pada Laga International Champions Cup

New Jersey – AS Roma keluar sebagai pemenang pada laga International Champions Cup melawan Tottenham ...