Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Kejar Tanda Tangan Punggawa Udinese

Arsenal Kejar Tanda Tangan Punggawa Udinese

Friuli – Arsenal kabarnya memang serius untuk mengejar salah satu punggawa Udinese yakni Jakub Jankto, berita ini langsung dibenarkan oleh agen dari sang pemain.

Arsenal Kejar Tanda Tangan Punggawa Udinese

Musim lalu Jankto mencetak 5 gol dan tampil impresif di 29 penampilan bagi Udinese di ajang Serie A, hal itu dinilai Arsenal sebagai pencapaian yang pantas untuk sang pemain memperkuat tim Meriam London.

Ternyata Wenger juga sependapat dengan penilaian manajemen Arsenal, dan mendukung keputusan untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Sporitalia baru-baru ini sudah mengabarkan bahwa Beppe Riso selaku agen dari sang pemain berkata, “Arsenal benar-benar menyukainya,”

“Jankto adalah pecinta sepakbola Inggris. Namun ia juga diminati oleh Juventus, Inter Milan dan tim-tim lainnya.”

“Jakub masih sangat muda, dia baru berusia 21 tahun. Saat ini dia sangat tenang dengan semua spekulasi ini dan ia hanya memikirkan Udinese. Namun setelah itu kita akan lihat. Apakah saya merasa dia akan bermain di Premier League? Saya rasa iya.” tutup sang agen.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Bek MU Dorong Ronaldo Gabung Juventus

Eks Bek MU Dorong Ronaldo Gabung Juventus

Jakarta – Mantan bek Manchester United, Patrice Evra memberikan dorongan kepada Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan ...