Home > Berita Liga Inggris > Arsenal Akui Tertarik Kejar Matic

Arsenal Akui Tertarik Kejar Matic

London – Chelsea yang memutuskan untuk melepas Matic, akhirnya mendapatkan penawar. Kali ini datang dari rival sekota mereka yakni Arsenal.

Arsenal Akui Tertarik Kejar Matic

Matic memang sengaja dilepas oleh Chelsea karena mereka sudah berhasil mendapatkan jasa Bakayoko dari AS Monaco. Dan menariknya, Arsene Wenger bahkan kabarnya siap merelakan Alex Oxlade-Chamberlain sebagai bagian dari kesepakatan ini, demi memperkuat lini tengah tim yang musim lalu hanya finish di posisi lima.

Chamberlain sendiri hingga kini masih belum memberikan komitmennya di klub, meski kontrak sang pemain akan habis musim depan. Sempat ada kabar yang mengaitkannya dengan Chelsea dan juga Liverpool.

Andai memang benar-benar tertarik merekrut Matic, maka Arsenal harus bersaing dengan Manchester United. Jose Mourinho dikabarkan juga tertarik untuk bereuni dengan mantan anak buahnya tersebut di Old Trafford.

Matic sendiri dikabarkan tidak akan ikut serta dalam tur pra-musim The Blues musim panas ini, guna memberikan kesempatan padanya untuk mencari tim anyar.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ilkay Gundogan Sebut 4 Tim Kandidat Yang Juarai Musim 2017-18

Ilkay Gundogan Sebut 4 Tim Kandidat Yang Juarai Musim 2017-18

Manchester – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan menyebut ada empat tim yang bakal menjuarai musim ...