Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC Sudah Siapkan Strategi untuk Atasi Persipura

Arema FC Sudah Siapkan Strategi untuk Atasi Persipura

Malang – Arema FC sudah menyimpan kunci untuk meredam daya ledak para penyerang Persipura Jayapura. Mereka akan antisipasi hal itu dan bersiap untuk meraih hasil poin pada Minggu (16/7/2017) di Stadion Kanjuruhan.

Arema FC Sudah Siapkan Strategi untuk Atasi Persipura

Arema FC

Singo Edan pantas waspada. Sebab, Mutiara Hitam memang menjadi tim paling produktif kedua di Liga satu setelah Madura United (26). Persipura sendiri sudah catatkan 24 gol sama dengan Bali United. Kondisi itu jelas harus diwaspadai para penggawa Singo Edan.

“Kami harus ekstra waspada terhadap lini depan Persipura, sebab mereka terdiri dari pemain yang memiliki kecepatan dan ketajaman, penyerang senior mereka juga kaya pengalaman,” ungkap Aji Santoso dikutip Wearemania.

Sejauh ini, Aji belum bisa menentukan pemain dalam laga nanti. Dia masih merahasiakan kandidat starter untuk laga akhir pekan ini.

“Nanti akan kami diskusikan dulu dengan tim pelatih, yang jelas kami akan menurunkan pemain yang siap secara fisik dan mental menghadapi tim sebesar Persipura,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pusam Mania Pastikan Punggawa Asing Mereka Sudah Terdaftar

Borneo FC Nilai Penjadwalan Ulang Kontra Persib Terlalu Memaksa

Samarinda Borneo FC tampak tak puas dengan penjadwalan ulang laga kontra Persib Bandung. Mereka anggap ...