Home > Berita Liga Italia > Alex Sandro Putuskan Untuk Tolak Chelsea

Alex Sandro Putuskan Untuk Tolak Chelsea

Turin – Alex Sandro sepertinya akan tetap berseragam Juventus musim depan, karena kabar terbaru daru Inggris mengatakan bahwa ia telah menolak tawaran dari Chelsea dan meneken kontrak baru di Juventus.

Alex Sandro Putuskan Untuk Tolak Chelsea

Alex Sandro bukanlah incaran baru bagi Chelsea, Conte sudah menjadikan sang bek incaran utama sejak musim lalu berakhir.

Bahkan The Blues sudah memberikan penawaran pada Juve untuk membeli bek 26 tahun tersebut. Namun Bianconeri menolaknya mentah-mentah. Juve lantas disebut siap memberikan kontrak baru kepadanya. Asalkan Sandro bersedia menolak tawaran untuk pindah ke Stamford Bridge.

Kali ini The Sun mengatakan bahwa Sandro sudah membulatkan tekadnya untuk menolak pindah ke Chelsea. Ia pun siap teken kontrak baru di Turin.

Mengejutkannya lagi, kontrak barunya akan membuatnya digaji sebesar 93 ribu Pounds per pekannya. Jika rumor ini benar, maka Sandro akan menjadi pemain bergaji tertinggi ketiga di skuat Juventus.

Gajinya hanya kalah besar dari duo bomber Bianconeri, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.

Kontrak lama Sandro sendiri saat ini masih berlaku hingga Juni 2020 mendatang. Total, selama ini eks bek Porto tersebut sudah bermain sebanyak 75 kali bagi Bianconeri di semua ajang kompetisi dan mencetak lima gol dan 11 assist.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Pandit ESPN FC Sebut Fabregas Tak Berikan Kontribusi Pertahanan Chelsea

Pandit ESPN FC Sebut Fabregas Tak Berikan Kontribusi Pertahanan Chelsea

London – Pandit ESPN FC, Alejandro Moreno mengomentari performa Cesc Fabregas yang menurutnya tak berikan ...