Home > Berita Liga Inggris > Alasan MU Datangkan Romero Lukaku

Alasan MU Datangkan Romero Lukaku

Manchester – Secara mengejutkan akhirnya Jose Mourinho membeberkan tujuan utama Man United mendatangkan Romero Lukaku dengan harga yang sangat tinggi.

Alasan MU Datangkan Romero Lukaku

Merasa butuh striker baru, Setan Merah sudah sering dikaitkan dengan sosok Striker Real Madrid, Alvaro Morata. Namun pada kenyataannya Juara Europa League tersebut memutuskan untuk membeli Romelu Lukaku dari Everton dengan nilai transfer 75 Juta Pounds.

Ternyata Sportmole mengabarkan bahwa Mourinho sempat berkata, “Saya harap ia mencetak banyak gol, karena ia adalah pemain yang sudah diketahui banyak orang,”

“Dia adalah seorang striker, jadi kita tidak berbicara mengenai pemain yang multi fungsi atau kita tidak bisa meragukan posisinya di atas lapangan. Dia adalah seorang striker dan normalnya seorang striker mencetak gol.”

“Alasan mengapa ia sangat sulit didapatkan karena apa yang sudah ia lakukan di Premier League. Ada banyak striker bagus di dunia sepakbola, namun Premier League adalah sebuah liga yang spesifik, dan liga ini berbeda dari liga lainnya,”

“Biasanya butuh waktu bagi seorang pemain untuk beradaptasi di Premier League, namun Lukaku sudah bermain di Premier League untuk empat atau lima tahun terakhir.” tandas pelatih asal Portugal tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Tiga Poin Everton Atas Sunderland Merupakan Obat Kekalahan

Koeman Butuh Peran Pemain Lain Untuk Mengangkat Penampilan Everton

Liverpool – Manajer Everton, Ronald Koeman membutuhkan peran pemain lain untuk mengangkat penampilan timnya pada ...