Home > Berita Liga Italia > Alasan Juve Berniat Jual Bonucci

Alasan Juve Berniat Jual Bonucci

Turin – Kabar mengejutkan datang dari Juventus, dimana mereka dirumorkan sudah setuju untuk melepas Bonucci ke AC Milan. Ternyata hal ini didasari oleh Juve yang merasa butuh masukan dana untuk memuluskan rencana mereka mendatangkan Toni Kroos.

Alasan Juve Berniat Jual Bonucci

Sejauh ini belum ada nama besar yang gabung juara bertahan Serie A tersebut, kecuali Douglas Costa dari Bayern Munchen. Ternyata dibalik pasifnya pergerakan Juve, ada misi besar mereka untuk memperkuat barisan gelandang.

Nah maka dari itu muncul kabar yang mengatakan bahwa Juventus tengah terancam kehilangan Bonucci. Bek andalan Juve musim lalu tersebut dikabarkan ingin segera gabung dengan Milan. Ia akan dilepas dengan harga 40 hingga 45 juta euro. Bonucci sendiri disebut telah sepakat untuk gabung Milan.

Sport Mediaset mengabarkan bahwa dana dari penjualan Bonucci berguna untuk membantu transfer Toni Kross. Dimana gelandang asal Jerman tersebut dipercaya bisa didapatkan paling tidak dengan harga 70 juta euro.

Namun, mendapatkan Kroos dari Real Madrid bukan hal mudah bagi Juve. Sebab, Kroos adalah pemain pilar dalam skuat Zinedine Zidane. Selain itu, Kroos juga masih punya kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2022 mendatang dengan gaji sekitar 10 juta euro per musim.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bek Napoli Masuk Radar Inter dan Arsenal

Bek Napoli Masuk Radar Inter dan Arsenal

Napoli – Bek Napoli, Nikola Maksimovic disebut telak masuk dalam radar Inter Milan dan Arsenal ...